Erick Thohir Buka Peluang Bikin Hiburan Sebelum Timnas Indonesia vs Argentina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ketua Umum PSSI Erick Thohir membuka kesempatan hiburan seperti musik sebelum kick-off Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023). Namun, itu pun jika tidak melanggar aturan FIFA.

Erick menjelaskan, satu atau dua jam sebelum kick-off program hiburan bisa digelar. Nantinya, penonton juga akan diperbolehkan memasuki arena lebih cepat.

Namun, dia tidak ingin apa yang dia lakukan melanggar aturan FIFA. Jika tidak bisa, lebih baik tidak melakukannya.

“Tentu saja, terlepas dari aturan FIFA Matchday, baik penonton masuk SUGBK satu atau dua jam sebelum kick-off, bisa terhibur,” kata Erick Thohir di Garuda Store, SUGBK, Sabtu (17/6/2023).

Argentina tiba di Indonesia pada Jumat (16/6/2023) siang. Namun, tim berjuluk Albiceleste itu tak memboyong tiga pemain bintangnya.

Mereka adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Mereka diajak berlibur singkat usai memimpin Argentina mengalahkan Timnas Australia 2-0 di Beijing, China, Kamis (15/6/2023).

Di sisi lain, timnas Indonesia juga tengah bersiap menghadapi juara Piala Dunia 2018. Pelatih Timnas Shin Tae-yong akan menyiapkan strategi terbaik untuk mengimbangi permainan Argentina.

“Seperti yang kita ketahui, Argentina adalah tim terbaik di dunia. Karena itulah persiapan terpenting dari pemain itu sendiri, dari hati para pemain,” ujar Shin Tae-yong di lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis ( 15). /6/2023).

“Saya minta bantuan para pemain, jangan gugup, jangan tegang,” lanjut juru taktik asal Korea Selatan itu.