Tiara Andini Sempat Curhat Soal Selingkuh, Pergoki Hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terungkapnya fakta bahwa Alshad Ahmad sebelumnya pernah menikah di luar nikah dengan Nissa Asyifa menghebohkan publik. Apalagi mereka menikah saat Nissya sedang hamil 8 bulan.

Beberapa netizen merasa kasihan dengan Tiara Andini, pacar Alshad saat ini. Pasalnya, pernikahan siri tersebut merujuk pada pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa yang akan berlangsung pada akhir tahun 2022. Ya, Alshad dan Tiara memang sudah berpacaran saat itu.

Rupanya, Tiara sempat menyinggung soal perselingkuhan itu di Twitter, jauh sebelum aib Alshad terungkap. Tweet ini dibuat pada 1 November 2022, sebelum Alshad mengajukan permohonan isbat dan cerai kepada Nissa.

“Kenapa anjing orang pinter? Anjing gue malah selingkuh,” kicau Tiara Andini kala itu.

Potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad dalam balutan busana dan jas. (Instagram/tiaraandini)

Seperti diketahui, Alshad Ahmad mengajukan gugatan cerai dengan Nissa Asyifa pada 11 November 2022. Kemudian, diputuskan mereka resmi bercerai pada awal Desember 2022.

Gara-gara itu, netizen menduga hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa diketahui oleh Tiara Andini. Namun penyanyi jebolan 10 Indonesian Idol itu tidak mengetahui bahwa mereka sudah menikah.

“Ini tweet Tiara tanggal 1 November 22, apa karena kakak Tiara? Tapi kak Nissa adalah mantan yang tidak move on dari Alshad padahal sudah bergelar istri. Makanya Alshad cerai terus karena maunya Tiara. Alshad adalah bendera merah, Jurr,” kata akun Twitter @itshamtaro yang mengunggah cuitan Tiara Andini, Selasa (21/3/2023).

“Kayaknya dia selingkuh sama cewek lain, padahal dia yang selingkuh,” kata @nezmes**.

“Mungkin di pikiran tiara dia kira dia selingkuh, ternyata aku lagi jatuh cinta,” kata @debus19**.

“Dan bagaimana dengan keluarga Alshad juga, apakah mereka semua bercadar atau cuek dengan temperamen Alshad?” kata @Honbeeney**.