Tak Percuma Ditunda 3 Tahun, Slipknot Jadikan Hammersonic 2023 Salah Satu Konser Terbaiknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hammersonic 2023 sudah berakhir. Tak hanya penonton, para performer termasuk Slipknot pun puas tampil di festival musik rock terbesar di kawasan Asia Tenggara itu.

Slipknot tampil begitu maksimal di atas panggung. Corey Taylor dan kawan-kawan sepertinya mau membayar ulat bulu, demikian sebutan para penggemar Slipknot, selama tiga tahun akibat penundaan akibat pandemi Covid-19.

Simpul simpul [Shutterstock]

Bahkan di sela-sela penampilannya, sang vokalis mengaku bangga bisa tampil di Indonesia dan menjadikannya salah satu konser terbaik Slipknot.

“Kami tidak memiliki imajinasi atau ekspektasi apa pun ketika kami memutuskan untuk bermain di sini. Ini yang terbaik. Ya Tuhan, Indonesia. Kami tidak tahu apa yang diharapkan tetapi ini adalah salah satu penonton terbaik. Terima kasih banyak, ” kata Corey Taylor malam itu.

Sementara itu, Ravel Junardy dari Ravel Entertainment selaku pemilik acara mengucapkan terima kasih kepada penonton dan 53 pengisi acara. Berkat mereka, Hammersonic 2023 tidak akan sukses.

Simpul simpul [Shutterstock]
Simpul simpul [Shutterstock]

“Kami sangat berterima kasih kepada para martil yang telah sabar menunggu Hammersonic selama 3 tahun dan tetap setia mendukung selama persiapan Hammersonic 2023. Kami berterima kasih kepada 53 penampil yang telah memberikan penampilan terbaiknya selama perhelatan Hammersonic,” ujar Ravel dalam sebuah kesempatan. jumpa pers. , Selasa (21/3/2023).

“Semoga penyelenggaraan Hammersonic Festival 2023 dapat memuaskan penantian Hammerheads selama 3 tahun. Baik sedikit maupun banyak yang terjadi selama acara ini kami harap dapat menjadi pelajaran dan penyemangat bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Ravel, penantian selama tiga tahun terbayar. Tidak ada gunanya menunda, Hammersonic 2023 yang sudah terselenggara sudah memuaskan semua pihak.

“Sekali lagi, penantian selama 3 tahun terbayar sudah. ​​Dengan segala gosip dan drama, akhirnya aku bisa menepati janji ini pada semua palu,” ujarnya.

Tak lupa, Ravel juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno yang telah mendukung acara Hammersonic.

“Kemudian sponsor, tim produksi, media partner, dan pihak lainnya ikut andil dalam mensukseskan acara Hammersonic 2023,” ujarnya.

Hammersonic 2023 akan diselenggarakan selama dua hari yaitu 18-19 Maret 2023 di Karnival, Ancol, Jakarta.

Hari pertama lebih banyak diisi dengan agenda seperti menekankan makna festival yang terkadang terabaikan yaitu kesempatan untuk berkumpul. Di hari pertama, selain menggelar konser musik, juga akan digelar Talk and Comedy Show, kemudian ditambah Hammersonic Award untuk mengapresiasi para musisi rock tanah air.

Sementara di hari kedua, rundown diisi oleh sederet musisi rock internasional antara lain Trivium, Black Flag hingga Slipknot.