Kini Jadi Artis Terkenal, Potret Rumah Masa Kecil Natasha Wilona yang Berdinding Kayu dan Bolong-Bolong Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Natasha Wilona, ​​artis cantik yang namanya masih menonjol di industri hiburan tanah air sebenarnya memulai karirnya dari nol.

Hal itu terbukti dengan melihat rumah yang diduga pernah ditinggali Natasha Wilona saat masih kecil dan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @mihing15mihing, seorang pria memperlihatkan rumah yang pernah ditinggali Natasha Wilona semasa kecil yang berdinding kayu dan jauh dari kesan mewah.

“Aku ingin melihat rumah Natasha Wilona yang sekarang viral, tempat dia dulu tinggal di kos-kosan di sini,” kata pria itu.

Menurut pria tersebut, rumah kayu ini merupakan bukti perjalanan hidup dan karir Natasha Wilona yang tidak memiliki apa-apa hingga menjadi artis ternama.

Natasha Wilona ditemui saat jumpa pers film I Know When You Die 2 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Yang dia lakukan di sini adalah pengalaman dimana artis yang sedari kecil terkenal dengan Natasha Wilona ini merintis karir dari awal, dari hidup miskin hingga sekarang menjadi artis terkenal,” lanjutnya.

Sebelumnya, Natasha Wilona juga menceritakan dirinya tinggal di rumah kontrakan berdinding kayu berlubang di Pekauman, Banjarmasin selama dua tahun, setelah orang tuanya bercerai.

Sejumlah netizen dibuat kagum dengan prestasi dan kepribadian Natasha Wilona yang tetap bersahaja meski kini sudah terkenal.

“Roda yang berputar itu hidup. Tuhan sudah tinggikan, yang penting selalu rendah hati,” kata @hanadewira**.

“Teman sekelas Natasha masih sering pakai tas Gosh, dia anak yang sangat sederhana,” kata @wawe***.

“Wilo ini dulu sering cerita tentang rumah kayu dan banyak bicara. Sekarang kekayaannya bukan main-main dan anaknya tidak pernah sombong,” kata @byunnita***.