Ardhito Pramono Diduga Ngamuk hingga Lempar Gelas di Kelab Malam, Akun IG Diserang: Mabuk Lu Rese, Bang! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi Ardhito Pramono menjadi sorotan karena dikabarkan penyanyi Friends of Travel itu mabuk dan membuat keributan di klub malam di Malang, Jawa Timur.

Kabar tersebut berawal dari cuitan akun @hobikentud pada Selasa (21/3/2023). Dalam cuitannya, pemilik akun mengunggah tangkapan layar Instagram Story Ardhito Pramono yang menjelek-jelekkan klub malam Loft.

Ardhito Pramono dikabarkan pingsan saat manggung akibat maag akut yang dideritanya (Instagram/@ardhitopramono)

“Bahkan untuk anak-anak di Jakarta atau di Malang, jangan pernah pergi ke bar mana pun di Malang. Karena sebagai sesama artis, artis di sana tidak boleh memiliki pola kolaborasi. Menurut saya katro. Loft, maaf guys. You are terlalu fokus pada yang menurutmu keren, tapi nggak banget buat aku,” tulis Ardhito Pramono.

Namun, pemilik akun Instagram @astepgang menanggapi pernyataan tersebut dengan membeberkan kronologi sebenarnya dari kejadian tersebut.

Ardhito Pramono disebut masuk ke klub malam Loteng tanpa reservasi apapun dan mengaku sebagai anak politikus Pramono Anung.

“Mabuk ke loteng, tidak reservasi, minta sofa kalau loteng sudah penuh. Katakan, ‘Saya tidak tahu saya anak Pramono Anung’, ‘Saya tidak tahu saya Ardhito Pramono’,” ujarnya. menulis. @astepgang.

Tak hanya itu, Ardhito Pramono juga disebut sempat melempar kaca ke bar tersebut hingga pecahan kaca tersebut menimpa sejumlah pengunjung.

Tweet viral itu membuat netizen menyerang Instagram Ardhito Pramono dengan mengejek dan menghujatnya.

“Kak kalo lagi mabuk jangan lempar gelas, lempar gelas full,” komentar @idharri***.

“Tolong lempar uang, gimana mau lempar gelas wkwkwk,” lanjut @tukijan***.

“Enaknya berdoa gan, daripada mabuk dan jadi korban,” pungkas @jojo***.