The 90s Festival Tahun Ini Hadirkan Boomerang hingga Mr. Big, Intip Harga Tiketnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ajang musik Festival 90-an kembali hadir tahun ini. Digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, acara ini akan berlangsung pada 12 dan 13 Agustus 2023.

Sebagai tahap awal, jajaran The 90s Festival menghadirkan Basejam, P-Project, Pure Saturday, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Boomerang, Tipe-X, Rida Sita Dewi.

Masih dari musisi lokal, Padi Reborn, Coklat, Ahmad Band dan Krakatau juga akan tampil di The 90s Festival. Untuk mengembalikan kenangan tahun 90-an, Mr. Big dan The Cardigans juga akan hadir di acara ini.

Selain para penyanyi tersebut, penyelenggara juga kerap merilis lineup lain.

“Kamu yakin ingin melewatkan nostalgia khas tahun 90-an?” Yakinlah, lebih banyak lagi yang akan datang, teman-teman,” kata pernyataan Instagram resmi The 90s Festival.

Tiket presale untuk satu telah terjual dengan baik. Namun jangan sedih, melalui website resminya, presale 2 tiket dengan harga Rp 1,25 juta masih tersedia. Selain itu, ada juga kategori Super Festival yang kini sudah memasuki tahap 4 dengan harga Rp 3,5 juta.

Kehadiran The 90s Festival 2023 merupakan comeback setelah program musik ini sempat vakum selama tiga tahun. Tentu saja, kembalinya festival musik dengan konsep unik ini membangkitkan semangat penonton.

Hal itu terlihat dari banyaknya komentar di laman Instagram. Sejumlah netizen meminta penyanyi idola masanya itu untuk tampil.

“Maksudnya, kalau festival tahun 90-an tidak ada The Corrs, sayang sekali, sayang sekali. Mereka juga sedang tur di Australia,” kata @edo *****.

“Masih menunggu The Corrs atau Avril Lavigne masuk lineup internasional. Tolong tambahkan mereka,” pinta @ncn *****.

“Saya masih membutuhkan Sheila On7. Tolong bantu saya,” kata @bru *****.