Thariq Halilitar Salting saat Aldi Taher Sebut Nama Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terus menjadi perbincangan publik. Keduanya sering terlihat di acara atau tempat yang sama.

Bahkan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar juga terjebak dalam mobil yang sama. Namun keduanya tak mengungkap kedekatannya ke publik.

Dalam video yang viral, Tariq Halilintar tampak kebingungan saat Aldi Taher menyebut nama putri Reza Artamevia.

Terlihat dalam video di akun Tiktok @seane2019, Aldi Taher awalnya memperkenalkan kuliner khas Palembang kepada adik Atta Halilintar itu.

“Ini makanan orang palembang, ini masakan nenek, sambal riq. Makanya buruan Aaliyah eeh, eh wakwaw,” kata Aldi Taher sembari tertawa dan meledek Thariq Halilintar dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @seane2019, Kamis . (10/12/2023) .

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

Mendengar nama Aaliyah Massaid disebut, Tariq Halilintar tampak asin. “Eh,” jawab Tariq Halilintar.

Aldi Taher terus menggoda Tariq Halilintar yang sedang mengambil makanan dari meja. “Wakwaw, wakwaw,” ucap Aldi Taher sambil tertawa.

Unggahan video tersebut pun langsung mendapat respon dari netizen yang ikut senang melihat sikap Thariq Halilintar saat mendengar nama Aaliyah Massaid.

“Thor yang asin, aku yang nyengir,” ucap akun @str***. “Thor tersenyum asin dan aku juga nyengir,” ucap akun @hua***. “Aku suka asinan Tariq, lucu sekali,” komentar akun @lin***.