Thariq Halilintar Ulang Tahun ke-25, Aaliyah Massaid Kasih Kado Jam Tangan Setara Harga Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar genap berusia 25 tahun hari ini, Senin (29/1/2024). Di hari ulang tahunnya, adik laki-laki Petir Atta Hal ini pun mendapat kejutan tersendiri dari kekasihnya, Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan orang terdekatnya Tariq Halilintar mencoba memberikan kejutan spesial di hari ulang tahun kekasihnya dini hari tadi.

Tak sekadar memberikan kejutan berupa kue ulang tahun Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid juga menghiasi rumah kekasihnya dengan balon dan pernak-pernik yang biasa digunakan untuk pesta ulang tahun.

Pada kue ulang tahun yang diberikan Aaliyah Massaid kepada Tariq Halilintar juga tertulis “Selamat Ulang Tahun Sayang”.

Aaliyah Massaid juga menggantungkan 25 lembar kertas kecil berisi doa harapan untuk Tariq Halilintar yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Bahkan, Aaliyah Massaid juga memberikan kado istimewa ulang tahun berupa jam tangan kepada Tariq Halilintar usai meniup lilin.

Tak main-main, Aaliyah Massaid menghadiahkan Tariq Halilintar sebuah jam tangan mewah Cartier seharga $7750 atau setara Rp 122 jutaan.

Tariq Halilintar melihat pemberian Aaliyah Massaid dan terlihat sangat terkejut dan langsung menjabat tangan pacarnya.

Setelah itu, Tariq Halilintar pun mencoba langsung memakai jam tangan pemberian Aaliyah Massaid dengan raut wajah bahagia.

Sejumlah warganet yang dikutip dari TikTok @diari_aalthor terkesan dengan usaha sang anak. Reza Artamevia memberikan kejutan ulang tahun kepada pacarnya.

Mulai dari menulis 25 lembar kertas berisi doa harapan hingga membelikan kado mewah untuk Tariq Halilintar saat berusia 25 tahun.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Susahnya Aal MashaAllah 25 pidato untuk Tariq dan hadiahnya 120 juta, itu saja, saudara-saudaranya hebat.,” kata @_cakemat***.

Ulang tahun Masha Allah tabarakallah thoriq mendapat jam tangan senilai 120 juta dari Aaliyah kekasihnya Masha Allah,” kata @Mullianty***.

Untuk membeli rumah dengan hipotek,” kata @anorudaji***.

Dengan Aal, Tariq memang mendapat perlakuan istimewa bukan?,” kata @gynaandri***.