Thariq Halilintar Ogah Komentari Isu Salting Saat Dikedipin Fuji: Nanti Blunder – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehadiran Tariq Halilintar dan Fujianti Utami atau Fuji di acara Met Gala 2023 Replay TikTok baru-baru ini menjadi sorotan. Tariq dikabarkan merasa malu saat melihat wajah Fuji di layar mengedipkan mata.

Hari ini, Minggu (14/1/2024), Tariq Halilintar dan Fuji kembali bertemu di turnamen bulu tangkis antar artis bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta. Keduanya juga tampil untuk tim yang sama.

Saat ditemui awak media, Tariq Halilintar sempat disinggung soal isu malu saat mengedipkan mata ke arah Fuji. Namun Tariq enggan menjawab.

Tariq Halilintar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Ah, jangan ngomongin orang lain,” kata Tariq Halilintar.

Tariq Halilintar takut ucapannya tentang Fuji akan menimbulkan masalah baru.

“Terus kalau digoreng nggak ada apa-apanya. Nanti jadi blunder,” kata Thariq Halilintar.

Tariq Halilintar hanya menegaskan dirinya masih berhubungan baik dengan Fuji setelah mereka berhenti menjadi sepasang kekasih. Tidak ada perselisihan atau masalah apa pun di antara mereka.

“Kami tidak ada apa-apa, semua baik-baik saja,” kata Thariq Halilintar.

Setelah itu, Tariq Halilintar langsung lari dari fokus kamera wartawan karena tak mau lagi membicarakan isu Fuji.

“Baiklah, sampai jumpa,” ucap Tariq Halilintar sebelum lari dari sesi tanya jawab.

Tariq Halilintar sendiri kini dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Gosip tersebut bermula saat tas mewah Aaliyah ditemukan di rumah Tariq.

Setelah rumor tersebut tersebar, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa kali kedapatan mengunjungi acara yang sama. Mereka pun meninggalkan lokasi bersama-sama dengan mobil yang sama.

Tariq Halilintar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Tariq Halilintar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Isu kedekatan kian memanas setelah Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa kali kedapatan tengah menunjukkan kemesraan di depan publik. Asumsi keduanya sudah berpacaran semakin kuat karena hal tersebut.

Namun belum ada keterangan resmi dari Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terkait status hubungan mereka. Orang-orang terdekat keduanya hingga saat ini belum berani berbicara banyak mengenai hal tersebut.

Sementara itu di kalangan penggemar, kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menuai pro dan kontra. Beberapa penggemar masih merasa Tariq lebih cocok berkencan dengan Fuji.

[ad_2]