Thariq Halilintar Ketemu Fuji di Acara Ashanty, Senyumnya Dinilai Terpaksa: Hati Tak Bisa Bohong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perayaan ulang tahun Ashanty rupanya masih terus dibicarakan publik. Bukan karena banyaknya selebriti yang diundang, tapi juga karena momen-momen tak terduga yang terjadi sepanjang acara.

Baru-baru ini, foto mesra Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tersebar di perayaan ulang tahun Ashanty. Foto ini menjadi sorotan publik karena senyuman yang ditampilkan kakak Atta Halilintar itu dinilai kaku.

Dalam unggahan akun Tiktok ria_0901, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak bersandingan. Mantan kekasih Fuji itu mengacungkan jempolnya dan tersenyum memperlihatkan giginya.

Sementara itu, Aaliyah Massaid terlihat tersenyum tipis sambil mencondongkan tubuh ke arah kekasihnya. Meski terlihat familiar, namun tak sedikit netizen yang tampak merasa aneh dengan senyuman Tariq Halilintar.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Tiktok)

“Kak Thor, senyumnya dipaksakan, dia sudah mempunyai cinta di sisinya,” demikian bunyi tulisan dalam unggahan tersebut.

Alhasil, berbagai spekulasi pun bermunculan terkait senyuman Tariq dalam unggahan tersebut. Tak sedikit netizen yang mengaitkannya dengan lokasi mantan kekasihnya, Fuji yang malam itu juga menghadiri pesta ulang tahun Ashanty.

Netizen pun menduga Tariq Halilintar masih mengingat Fuji meski menjalin hubungan manis dengan Aaliyah Massaid.

“Jangan berpura-pura bahagia, Thor,” tulis seorang warganet. “Jatuhkan senyummu, Thor,” tanya warganet lain. “Hati tidak bisa dibohongi,” kata warganet lainnya.

“Orang-orang yang ada di sisimu, hatimu masih bersama Uti dong,“ucap warganet yang lain.