Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Pinka Hapsari, Aaliyah Massaid Fokus Doa Sambil Cium Kabah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah Aaliyah Massaid menunaikan umrah, Thariq Halilintar sibuk menikahi Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari alias Pinka Hapsari, putri Puan Maharani.

Laga ini diawali dengan berpasangannya Tariq Halilintar dan Pinka Hapsari sebagai satu tim pada kompetisi bulutangkis Red Meriah di Istora Senayan, Minggu (14/1/2023) kemarin.

Banyak netizen yang menilai Tariq Halilintar cocok bersandingan dengan Pinka Hapsari, setelah melihat kekompakan dan kedekatan mereka. Meski adik Atta Halilintar itu masih menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Sementara itu, upacara tersebut tidak dihadiri oleh pacar Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid yang saat ini sedang menunaikan umrah bersama keluarganya.

Aaliyah Massaid yang kini menunaikan umrah sepertinya tak terpengaruh dengan pemberitaan sang kekasih. Kekasih Tariq Halilintar ini sebenarnya berbagi momen saat beribadah di Tanah Suci.

Putri Puan Maharani, Pinka Haprani dan Tariq Halilintar. (Instagram/puanmaharaniri)

Diantaranya yang terbaru, Aaliyah Massaid menceritakan momen dirinya salat sambil mencium Ka’bah dan suaranya terdengar bergetar.

Dalam unggahannya, Aaliyah Massaid mengatakan, sebelumnya keluarganya tidak memaksakan diri untuk salat sambil mencium Ka’bah karena suasananya yang begitu ramai.

“Kami bertiga dari awal akan berusaha semaksimal mungkin untuk bersabar, kalau bisa cium Kbah pasti ada jalan,” kata Aaliyah Massaid dalam unggahan storynya.

Namun Aaliyah Massaid tak menyangka cara mencium Ka’bah justru menjadi lebih mudah karena tiba-tiba area yang dilaluinya tampak kosong. Bahkan, kekasih Tariq Halilintar itu merasa pesimis tak bisa salat sambil mencium Ka’bah.

“Tiba-tiba begitu masuk kawasan Ka’bah, kami sedang melakukan tawaf dan jalan di depan tiba-tiba sepi di jalur kami. Walaupun lumayan ramai, kami berpikir, mungkin tidak sekarang, tapi ternyata bisa, MasyaAllah, ucap Aaliyah Massaid penuh rasa syukur.

Sejumlah netizen pun terharu dan sedih saat mendengar suara Aaliyah Massaid berdoa sambil menangis. Mereka berharap doa putra Reza Artamevia terkabul.

“Suara tangisan Aal membuatku sedih sekali,” kata @aalthor***.

“Alhamdulillah Allah sayang anak yang sabar..Allah memudahkan segalanya. Alhamdulillah semoga Allah selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah Aamiin,” kata @hane**.

Semoga doa Aal di Mekkah terkabul amin, kata @rizqi**.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid juga membagikan foto dirinya dengan mata sembab usai menangis saat beribadah di Instagram story miliknya.

Saat itu, Aaliyah Massaid juga mengunggah saat Tariq Halilintar beberapa kali menghadiri acara yang sama dengan Fuji tanpa dirinya, mulai dari acara TikTok Replay hingga Klinik Benings.