Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Cuek saat Terciduk Berduaan di Ultah Ameena, Caper? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Amin dua tahun lalu kemarin Kamis (22/2/2024). Namun, mereka baru menggelar pesta ulang tahun anak pertamanya di Pondok Indah Mall hari ini, Jumat (23/2/2024).

Pesta ulang tahun anak sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena, juga dihadiri beberapa artis dan seluruh anggota keluarganya.

Tidak ada pengecualian, Tariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid yang juga menghadiri pesta ulang tahun Ameena yang ke-2.

Sederet momen kedekatan Aaliyah Massaid dengan keluarga Tariq Halilintar, Jen Halilintar di hari ulang tahun Ameena menjadi sorotan.

Tak hanya itu, momen Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berduaan di tengah keramaian pesta ulang tahun Ameena pun mencuri perhatian.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @p1sangkubelummasak, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar terlihat memisahkan diri dari seluruh anggota keluarga dan mengajak tamu untuk menyendiri.

Tariq Halilintar dan putranya Reza Artamevia Mereka tampak asyik mengobrol dan tertawa seolah dunia hanya milik mereka berdua.

Tariq Halilintar mengenakan kaos polo berwarna pink dan celana berwarna coklat. Sedangkan Aaliyah Massaid mengenakan kemeja berwarna biru putih dan outerwear berwarna pink senada dengan tema ulang tahun Ameena.

“Thariq Aaliyah di luar pesta ulang tahun Ameena,” tulis akun TikTok tersebut.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat menghadiri gala premiere film Dealova di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024) sore. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Meski tak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan, ekspresi wajah Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar terlihat sangat bahagia.

Bahkan, putri Reza Artamevia itu terlihat menatap tajam ke arah kekasihnya, Tariq Halilintar, saat mereka sedang ngobrol bersama.

Tariq Halilintar pun melambai dan Aaliyah Massaid tersenyum saat dipanggil orang di belakang kamera.

Sayangnya, kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid justru terlihat mencari perhatian agar kamera fokus ke sana.

“Aalthor lelah ditembak oleh jurnalis, juga di rumah sakit. Kau tahu, dia tidak punya pekerjaan yang bisa dibanggakan,” kata @iic**.

“Pura-pura tak peduli padahal dia plin-plan,” @luhami *** komentar. “Caper yang disengaja, kebanyakan orang menyebut timnya sendiri,” kata @pengguna*** sebagai tanggapan.