Thariq Halilintar Bohongi Geni Faruk? Dulu Ogah Pacaran, Kini Digelendoti Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gaya pacaran Tariq Halilitar dan Aaliyah Massaid yang tak segan-segan saling kontak fisik belakangan terus menjadi sorotan publik. Perdebatan terkait hubungan intim mereka yang mulai viral di media sosial sepertinya tak terhindarkan.

Bahkan baru-baru ini, sosok Geni Faruk, ibu dari Thariq Halilintar, terlibat perbincangan hangat terkait hubungan romantis putranya dengan Aaliyah Massaid. Pasalnya, ibu 11 anak ini mengungkapkan Tariq enggan jatuh cinta lagi dan ingin segera menikah.

Sindiran terhadap Tariq Halilintar mulai bermunculan, salah satunya di kolom komentar akun Instagram lambe__danu yang mengunggah beberapa video klip tentang Tariq Halilintar. Mulai saat ia menghadiri ajang Celebrity Trofeo Cup 2023 hingga saat ia direbut oleh Aaliyah Massaid.

“Iya,” tulis akun itu sebagai keterangan.

Kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/dibagikan)

Tentu saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyoroti gaya pacaran Tariq Halilintar dan mengaitkannya dengan pernyataan Geni Faruk soal putranya yang tak ingin jatuh cinta.

“Oke soal Tariq, yang kemarin jelas-jelas dia bilang, ‘Mama mau menuruti apa kata mama, pokoknya aku nggak mau pacaran. Kalau ketemu yang cocok, aku mau (segera) menikah’,” kata Geni Faruk saat ngobrol dengan Feni Rose. pada upacara Rumpi No Secret pada suatu ketika.

Ia juga menjelaskan, proses menjalin hubungan akan dilakukan seperti biasa yaitu saling mengenal.

Pengakuan Geni Faruk terasa berbeda dengan sikap Tariq Halilintar saat ini. Tak sedikit pula yang melontarkan ucapan istri Halilintar Anofial Asmid tersebut sebagai olok-olok terhadap anaknya sendiri.

Bahkan ada yang menyarankan warganet untuk tidak memilih Tariq saat mencalonkan diri dalam pemilu legislatif karena dianggap berbohong kepada ibunya.

“‘Bu, aku ingin mengikuti apa yang ibu katakan. Jadi pada dasarnya aku tidak ingin berkencan dengan pacarku'” cibir warganet.

“Melupakan prinsip,” kata netizen.

“Jangan pilih T, nanti dibohongi oleh masyarakat, apalagi masyarakat Indonesia,” netizen berkata berbeda.