Teuku Rassya Akhirnya Bintang Film Horor Berjudul Syirik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teuku Rassya akhirnya membintangi film horor untuk pertama kalinya. Untuk debutnya, aktor berusia 24 tahun ini membintangi film tersebut Melalaikan dibuat oleh sutradara Hestu Saputra.

“Keinginan saya untuk berakting di film horor sudah ada sejak lama, namun kesempatan itu belum tiba. Jadi, ketika Pak Subakti Is (produser) menawari saya peran di film ini, saya langsung menerimanya,” kata Teuku. Rassya kepada wartawan.

Ada beberapa alasan Teuku Rassya ingin membintangi sebuah film Melalaikan. Selain Hestu Saputra, putra Tamara Bleszynski ini mengaku tertarik dengan naskah film tersebut.

Dalam film produksi Ganesa Film ini, Teuku Rassya akan berperan sebagai mahasiswa milenial. Untungnya, Rassya pernah memiliki pengalaman menjadi mahasiswa.

“Saya beruntung bisa bersekolah di pesantren, jadi sedikit lebih paham tentang kehidupan seorang santri. Saya juga sudah berdiskusi dengan teman-teman yang pernah belajar di pesantren,” kata bintang film tersebut. Alam 3 Warna ini.

Teuku Rassya optimistis dengan film tersebut Melalaikan akan mampu menarik banyak penonton. Selain itu, genre horor masih menjadi tayangan favorit penonton Indonesia menurut Rassya Film Melalaikan mempunyai cerita yang sangat menarik.

Saya sangat optimistis film ini akan disukai jutaan penontonnya, karena ceritanya menarik dan berbeda dengan film-film horor yang ada selama ini, kata Teuku Rassya.

Film Melalaikan saat ini masih dalam proses syuting yang berlangsung di sebuah desa di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Film yang juga dibintangi oleh Nikita Mirzani, Kinarysih, Donny Alamsyah, Richelle Skornicki dan lainnya ini rencananya akan dirilis pada awal tahun 2024.