Optimistis Jepang Bersinar, Gaku Nawata Bakal All Out di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyerang Timnas U-17 Jepang, Gaku Nawata siap menjawab ekspektasi tinggi yang disandangnya pada ajang Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Gaku menjadi top skorer Piala Asia U-17 2023, dengan lima gol. Ia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Asia U-17.

Penyerang timnas U-17 Jepang Gaku Nawata menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani sesi latihan tim di Padang ITB Saraga, Kota Bandung, Kamis (9/11/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

“Di Piala Dunia ini saya punya peluang. Peluang itu milik saya,” kata Gaku saat ditemui usai latihan tim di Padang ITB Saraga, Kota Bandung, Kamis sore.

Meski memiliki target yang agak sulit untuk mencapai final, Gaku menegaskan timnya akan fokus pada satu pertandingan di fase grup terlebih dahulu.

“Pelatih sudah bilang yang pertama adalah mengurus fase grup. Kita tentu berharap yang terbaik. Laga pertama melawan Polandia, jadi itu yang harus kita pikirkan dulu,” ujar pemain yang kini semakin kuat. . Tim Takamado U-18.

Sejalan dengan latihan pada Kamis, pemain Timnas U-17 Jepang menyiramkan air mineral kepada Pelatih Yoshiro Moriyama. Rupanya hal itu dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-56 pelatih yang jatuh pada hari tersebut.

“Itu adalah hari ulang tahun pelatih kami, jadi kami mendapat suguhan seperti itu. Tentu ini sudah direncanakan sebelumnya,” ujarnya.

“Kami ingin memberikan tiga poin sebagai kado ulang tahun kepada pelatih,” tambah Gaku seperti dimuat ANTARA.

Timnas U-17 Jepang akan membuka penampilan di Grup D Piala Dunia U-17 melawan Polandia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu.

Setelahnya, mereka akan bertemu tim kuat lainnya, Argentina, pada Selasa (14/11/2023), dan terakhir akan ditantang Senegal pada Jumat (17/11/2023). Laga melawan Argentina dan Senegal akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.