Rinni Wulandari Resmi Umumkan Nama Panggung Baru, RINNI – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rinni Wulandari resmi mengumumkan nama panggung barunya RINNI. Perubahan identitas tersebut dinilai sebagai penanda langkah baru RINNI di belantika musik Tanah Air.

“Saya ingin perjalanan Saya baru dapat nama yang lebih sederhana, lebih berani juga, kata Rinni Wulandari saat ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Selain mengambil langkah baru, Rinni ingin menunjukkan kedewasaan lewat nama panggungnya saat ini.

“Banyak perjalanan yang aku lalui di industri musik dari tahun 2007 hingga 2023. Banyak suka dan duka dan perjalanan itu membentukku menjadi pribadi yang baru. Aku menjadi lebih dewasa, lebih bisa melihat segala sesuatu yang datang dari segala sisi. ,” kata lulusan Indonesia itu. Ibadah ini.

“Sebelumnya, saya masih sangat emosional, perfeksionis, dan sangat emosional. Sekarang, saya perfeksionis, tapi… Lihat “Juga, misalnya, jika sesuatu terjadi dan tidak berjalan sesuai rencana, saya dapat berpikir, ‘Oke, mungkin ini yang terbaik,’” kata istri Jevin, Julian.

Terakhir, Rinni ingin memiliki nama panggung yang lebih sederhana dan mudah diingat orang.

“Rinni itu lebih pendek, lebih kuat juga. Misalnya kalau ketemu orang di jalan, nggak ada yang manggil, ‘Hai, Rinni Wulandari’. Tentu, ‘Hai, Rinni’ gitu,” tambah Rinni.

Pengumuman nama panggung baru Rinni Wulandari dibarengi dengan perilisan mini album bertajuk Sabit. Karya tersebut dimaknai ibu dua anak ini sebagai tonggak awal karirnya di industri musik Tanah Air sebagai Rinni.

“Ini adalah langkah awal saya terus mencari keseimbangan sebagai seorang wanita. Album ini juga merupakan perayaan saya sebagai wanita yang lebih dewasa dan percaya diri,” kata Rinni.

Mini album Rinni berisi empat lagu yaitu “Lone Wolf”, “Triumphant”, “switch” dan “10/10”. Semuanya bernuansa R&B dan mengusung tema pemberdayaan perempuan.