Tetap Anggap Cucu, Nursyah Merasa Cukup Bisa Lihat Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting dari Foto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nursyah, ibu dari Indah Permatasari, ditanya tentang cucunya saat berbincang dengan Liza Marielly Djaprie di YouTube Orami Entertainment. Disebut tidak mengenal cucunya yang merupakan anak dari Indah dan Arie Kriting, Nursyah membantah.

“Tidak ada apa-apa (dengan) anak Indah. Padahal, saat saya melahirkan, saya menyuruh semua orang pergi dan melihat,” kata Nursyah dalam konten yang dipublikasikan, Jumat (26/5/2023).

Sayangnya, Nursyah belum juga bertemu dengan cucunya. Meski begitu, Nursyah sudah muak melihat cucunya dari Indah Permatasari lewat foto yang diambil suaminya.

“Jadi kalau bapaknya (Indah Permatasari) ketemu (cucunya) di pusat perbelanjaan. Kalau saya, biar saya pernah lihat (cucu) di handphone bapaknya,” jelas Nursyah.

Lebih lanjut, Nursyah juga memuji anak Indah Permatasari yang belum diumumkan nama, wajah, dan jenis kelaminnya itu ke publik. Nursyah kemudian menegaskan kembali tidak pernah menyangkal keberadaan cucunya dari Indah.

Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Berlibur ke Sumba (Instagram/@indahpermatas)

“Saya sudah lihat, anak itu baik. Ya cantik, darah saya. Lalu (cucu) lahir dari rahim Indah. Lalu bagaimana saya bisa menyangkalnya?” kata Nursyah.

Sadar akan pandangan publik terhadapnya, Nursyah mengaku lega. Sejak membimbing Indah Permatasari menjadi artis, Nursyah paham betul akan pro dan kontra risiko di dunia hiburan Indonesia.

“Saya sudah bilang ke Indah, kamu harus kuat di dunia artis. Saya selalu menjadi orang yang kuat. Kalau tidak, tidak ada yang bisa menjadi besar,” kata Nursyah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi