Tessa Kaunang Tanggapi Rencana Pernikahan Mantan Kekasihnya dengan Dewi Perssik: Semua Berhak Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Tessa Kaunang diketahui pernah menjalin asmara dengan Rully, seorang pilot yang kini menjadi calon suami Dewi Perssik.

Soal rencana menikahkan mantan kekasih dengan penyanyi itu, Tessa Kaunang pun menanggapinya. Menurutnya, setiap orang memiliki jalannya masing-masing dan berhak untuk bahagia.

Tessa Kaunang saat ditemui di Taman Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). [Pahami.id/ Tiara Rosana]

“Ya kenapa? Itu berarti jalan hidupnya,” kata Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

“Setiap orang berhak untuk bahagia dan bahagia untuk mereka atau bahagia untuk kita, itu pilihan mereka sendiri dan dengan cara mereka sendiri,” lanjutnya.

Menurut Tessa, apa yang dialami Rully saat ini di luar kendalinya. Sebagai mantan, ia mengaku tak iri dengan pilihan Rully apalagi harus mengatur hidupnya.

“Saya tidak bisa mengarahkan atau mengarahkan orang atau cemburu pada kehidupan orang lain. Kami memiliki hidup dan jalan kami sendiri,” kata ibu anak itu.

Rully, pacar Dewi Perssik ditemukan di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana].
Rully, pacar Dewi Perssik ditemukan di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana].

Sedangkan Tessa Kaunang sendiri kini hidup melajang dan telah menjanda selama 8 tahun. Menurut pengakuannya, Tessa saat ini tidak menjalin hubungan dengan orang baru.

Alasan Tessa masih betah sendiri bukan karena dia sudah menutup pintu hatinya, tapi karena dia sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia mengaku akan trauma jika harus bercerai lagi.

“Buka hati, buka hati. Apa selama ini tertutup? Bukan begitu, saya hanya hati-hati. Kalau mencari pasangan, saya tidak trauma untuk menikah lagi, tapi saya trauma. untuk bercerai lagi,” kata Tessa.

Diketahui, Tessa Kaunang dan Rully nyaris menikah saat menjalin asmara pada 2018 lalu. Namun sayang, rencana pernikahan mereka kandas dengan berakhirnya hubungan mereka setahun kemudian.