Link Live Streaming Everton vs Manchester City, Liga Inggris 14 Mei – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liga Inggris pekan ke-36 menghadirkan Everton vs Manchester City. Everton akan menjamu Manchester City di Goodison Park, Minggu (14/5/2023) malam ini pukul 20.00 WIB.

Laga Everton vs Manchester City dipastikan akan sangat menarik karena kedua tim memiliki kepentingan masing-masing untuk wajib meraih poin penuh.

Manchester City bersaing memperebutkan gelar Premier League dengan Arsenal. Manchester City memang berada di puncak klasemen, namun mereka hanya unggul satu poin dari Arsenal.

Meski masih memiliki satu pertandingan di tangan, kehilangan poin jelas bukan pilihan bagi Manchester City. Sebab untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris, kemenangan di empat laga tersisa menjadi harga yang harus dibayar.

Seperti halnya Manchester City, Everton juga tidak boleh kehilangan poin untuk menghindari zona degradasi. Seperti diketahui, tim besutan Sean Dyche kini terancam turun kasta.

Everton saat ini berada di posisi ke-17 dengan 32 poin. The Toffees hanya unggul satu poin dari top laner zona merah Leeds United.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Everton vs Manchester City secara langsung dengan mengklik tautan mengikuti.