Ternyata Ada Peran Deddy Corbuzier di Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini, Apa Itu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Febian Dan Mahalini bertunangan Mei 2023. Baru tahu, ada perannya Deddy Corbusier di momen bersejarah bagi pasangan ini.

Ternyata sebelum bertunangan, Rizky Febian meminta Deddy Corbuzier menghubungi penjual cincin tersebut. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu ingin memesan untuk acara ini.

“Waktu itu saya sedang ngobrol dengan paman Ded, paman Ded, maaf mengganggu. Kalau bapak sedang tidak sibuk saya ingin bertanya. Di mana bapak custom cincinnya waktu itu?” kata Rizky Febian di channel YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (17/2/2024).

Rizky Febian yang awalnya khawatir mengirim pesan ke Deddy Corbuzier, bersyukur bisa segera mendapat balasan.

Potret Rizky Febian dan Mahalini saat bertunangan (Instagram/@mahaliniraharja)

Salam Om Ded, segera dibalas, kata Rizky Febian.

Namun peran Deddy Corbuzier lebih dari sekedar memberikan nomor telepon. “Saya telepon pelakunya,” kata suami Sabrina Chairunnisa itu.

Vidi Aldiano yang turut hadir dalam acara tersebut menanyakan apakah Deddy Corbuzier juga membayar cincin pertunangan Rizky Febian dan Mahalini.

“Dibayar?” tanya Vidi Aldiano.

“Alhamdulillah iya,” jawab musisi yang akrab disapa Iky itu.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja. [Instagram]
Rizky Febian dan Mahalini Raharja. [Instagram]

Vidi Aldiano tertawa kaget. Namun Deddy Corbuzier langsung mengoreksi bahwa bukan dia yang membayar cincin pertunangan Rizky Febian dan Mahalini.

“Iya nggak mungkin saya bayar begini,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier lalu menyuruh Mahalini mengucapkan terima kasih. Karena sarannya, cincin pertunangan Rizky Febian dan artis bisa dibuat.

*Heh makasih ya makasih,” kata Deddy Corbuzier kepada Mahalini.

Namun Mahalini tak mau kalah. Katanya, alasan Rizky Febian menghubungi Deddy Corbuzier untuk meminta cincin seperti yang dikenakan Sabrina Chairunnisa.

Karena itu, saya berikan videonya kepada Paman Ded, kata Mahalini yang tak mau kalah.