Terkuak Alasan Denny Caknan Sembunyikan Hubungan dengan Bella Bonita, Nama Happy Asmara Terseret – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan akhirnya membeberkan alasan dirinya menyembunyikan hubungan cintanya dengan Bella Bonita sebelum menikah. Usut punya usut, penyebabnya masih berkaitan dengan mantan kekasihnya, Happy Asmara.

Dalam podcast HAS Creative, Denny Caknan menceritakan masa lalunya dengan Happy Asmara yang silih berganti membuatnya belajar banyak saat berhadapan dengan Bella Bonita.

Tak ingin mengulangi pola yang sama, Denny Caknan akhirnya memutuskan menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Bella Bonita. Dia hanya akan mengungkapkan hubungan romantis mereka sebelum menikah.

Meski sempat diprediksi akan mendapat banyak kritik karena diam-diam menjalin asmara dengan Bella Bonita, Denny Caknan mengaku tak menyangka akan banyak komentar negatif.

“Makanya aku pacaran, aku gigih, sudah berbulan-bulan aku tidak pacaran. mengunggah sama sekali. saya menginginkannya mengunggah“Nanti kalau mau nikah,” tulis Denny Caknan seperti dikutip, Kamis (5/10/2023).

“Yah, rupanya aku upload foto Bella tapi komentarnya dapat (sampai) 100 ribu, jadi aku bingung salahnya di mana,” lanjutnya.

Penyanyi asal Ngawi itu pun berusaha memahami banyaknya komentar negatif yang beredar. Kejadian tersebut ia kaitkan dengan hubungannya dengan Happy Asmara yang mendapat dukungan banyak penggemarnya.

“(Netizen) tidak boleh, karena merasa ‘Oh, ini jodohnya (Happy Asmara’) seperti itu. Jadi kalau mereka bilang ‘Ini (Bella Bonita) bukan jodohnya’,” jelas Denny Caknan. .

Pelantun Los Dol itu mengaku terpengaruh dengan pernyataan negatif yang dilontarkan netizen. Bahkan, ia berencana pensiun dini dari dunia hiburan dan memilih membuka usaha kuliner.

Namun Denny Caknan mengurungkan niatnya dan memilih tetap hidup dengan mengatakan penganiayaan yang diterimanya merupakan upaya setelah menikah.