PSG Dicukur Habis Newcastle di Liga Champions, Bagai Penyiksaan bagi Kylian Mbappe – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Paris Saint-Germain (PSG) dihancurkan di markas Newcastle United pada laga hari ke-2 Grup F Liga Champions di St James Park, Kamis (5/10) dini hari WIB. Raksasa Prancis itu dikalahkan dengan skor telak 1-4, kekalahan yang bagaikan siksaan bagi Kylian Mbappe.

Di St James Park, empat gol Newcastle United dibagi rata oleh Miguel Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff, dan Fabian Schar. Sedangkan gol PSG dicetak Lucas Hernandez saat tertinggal 0-3 di babak kedua.

Seperti dilansir Sport Bible, penyerang utama PSG, Kylian Mbappe tampak sangat kecewa dengan kekalahan memalukan tersebut.

Megabintang berusia 25 tahun itu tertunduk malas saat peluit akhir dibunyikan. Tak mau berlama-lama, Mbappe pun terlihat langsung meninggalkan lapangan.

Mbappe menjadi pemain pertama yang meninggalkan lapangan, setelah sempat berjabat tangan dengan beberapa rekan satu timnya serta lawan.

Beberapa pemain PSG terlihat berjalan menuju tribun suporter untuk memberikan penghormatan, namun Mbappe langsung masuk ke ruang ganti.

Kapten timnas Prancis ini benar-benar kehilangan akal pada laga Newcastle vs PSG kali ini. Mbappe hanya melepaskan satu tembakan, namun tidak tepat sasaran.

Meski kalah telak, PSG saat ini berada di urutan kedua Grup F Liga Champions dengan tiga poin, di belakang Newcastle dengan empat poin.

AC Milan di urutan ketiga dengan dua poin dan Dortmund di posisi terbawah dengan satu poin.