Heboh! Rumah Warga di Sumenep Ini Tiba-Tiba Muncul Api Misterius – Berita Jatim

by
Heboh! Rumah Warga di Sumenep Ini Tiba-Tiba Muncul Api Misterius

Pahami.id – Rumah milik Hairun (55), warga Kampung Payuran Nanger, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep tiba-tiba terbakar secara misterius. Meski tidak ada sumber yang bisa menyulut api.

Polisi turun tangan untuk terus mendatangi lokasi rumah yang mengamuk.

Anggota Polsek Guluk-Guluk telah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa tujuh tempat yang muncul percikan api secara tiba-tiba, tanpa ada sumber api, kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiyarti, dikutip dari Suaraindonesia.com- – Jaringan Suara .com , Kamis (5/10/2023).

Hingga saat ini, kata dia, belum diketahui penyebab kebakaran dan kemungkinan besar berasal dari dalam rumah.

Sementara itu, pemilik rumah Hairun mengatakan, kebakaran terjadi pada Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Setidaknya ada enam titik yang terbakar saat itu dengan selisih waktu 20-30 menit.

Beberapa perabot rumah tangga seperti taplak meja ikut terbakar. “Dan percikan terakhir muncul di dapur pada karung berisi tumpukan tongkol jagung,” ujarnya.

Sejumlah warga yang menjaga rumah Hairun mengantisipasi hal tak terduga.

Warga lainnya, Syaiful Bahri mengungkapkan, pemilik rumah melihat sesuatu yang aneh yakni kehadiran boneka aneh. Merasa aneh, pemilik rumah kemudian menghancurkan dan membakar boneka tersebut.

“Ini informasi warga, ada dua boneka aneh. Karena merasa bukan miliknya dan aneh, maka boneka tersebut dirusak dan dibakar,” ujarnya.

Tak lama kemudian, tiba-tiba api muncul secara misterius di beberapa sudut rumah. Seperti sofa, tembok, bahkan karung.