Terjerat Prahara Cinta yang Sama, Tiara Andini Akui Bucin dan Bodoh Beda Tipis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video lawas Tiara Andini kembali muncul menyusul isu pernikahan kekasihnya, Alshad Ahmad dengan mantan kekasih Alshad, Nissa Asyifa.

Dalam video yang viral di TikTok, Tiara mengatakan dirinya terjebak dalam hubungan di mana sang pria masih belum move on dari masa lalunya.

Dalam video itu pula, penyanyi jebolan Indonesia Idol itu mengaku bodoh.

“Bukankah sangat menyakitkan, kita mencintai seseorang yang masih belum bisa move on dari masa lalu? Jika kamu belum selesai dengan masa lalu, kamu tidak harus melanjutkan ini,” kata penyanyi itu setelahnya.

Saat ditanya oleh pembawa acara kenapa ia masih ingin melanjutkan hubungannya saat itu, Tiara pun punya alasan tersendiri.

“Karena enggak tahu, dia enggak bilang,” kata Tiara dalam video yang ditulis Pahami.id, Kamis (23/3/2023).

Di akhir video, dia juga mengatakan bahwa bucin (cinta buta) dan bodoh adalah hal yang hampir sama.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini (Instagram/alshadahmad)

“Bucin dan bodoh itu sedikit berbeda menurut saya dan sebelumnya saya lebih bodoh, mengapa saya mau,” kata penyanyi berusia 21 tahun itu.

Sedihnya, apa yang diungkapkan Tiara dalam sebuah podcast beberapa tahun lalu dianggap sebagai isu yang sama yang mempengaruhi hubungannya sekarang.

Kekasih Alshad Ahmad itu diduga sudah memiliki anak dan pernah menikah kemudian bercerai dengan mantan kekasihnya Nissa Asyifa.

Belum diketahui apakah Tiara Andini sudah mengetahui aib Alshad atau sama sekali tidak mengetahuinya. Lalu, apakah Tiara sekarang bodoh atau masih bodoh?