Bikin Syok, Ayu Dewi Ngaku Tak Tahu Kerjaan dan Harta Kekayaan Regi Datau – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Ayu Dewi membuat pengakuan mengejutkan. Either way, dia mengaku tidak mengetahui jumlah kekayaan suaminya sendiri, Regi Datau. Dia hanya tahu bahwa pajaknya telah dibayar oleh suaminya.

Pernyataan tersebut langsung menjadi perhatian pembawa acara program FYP tersebut.

“Pajak baru saja dibayar? Apakah kamu membutuhkan nyawamu atau tidak?” tanya Irfan Hakim kaget dalam siaran baru-baru ini.

Mendengar itu, Ayu Dewi langsung menjelaskan.

“Hidup ini (gajinya) setiap hari, hanya saja dia bekerja seperti apa, hasilnya seperti apa, saya tidak tahu, dia bahkan tidak tahu berapa uang yang saya miliki,” jawab Ayu Dewi.

Potret Regi Datau dan Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

Pembawa acara tidak percaya dengan pernyataan Ayu, dia dituduh berbohong jika tidak mengetahui kekayaan suaminya.

“Entahlah, kau pembohong. Jadi kalau tidak tahu uang suamimu dikasih makan?” tanya Raffi Ahmad.

“Ya enggak, yang penting atas namanya, atas nama saya. Tapi saya tidak tahu jumlahnya,” katanya.

Ia juga menegaskan kepada hadirin bahwa istri tidak perlu tahu berapa harta suami, yang penting harta itu atas nama istri.

Irfan Hakim menjawab, “Apakah itu semua atas nama Anda?” Lalu Ayu menjawab, “Ya, atas nama saya, ya, saya punya macam-macam,” desaknya.

Irfan Hakim menjawab lagi, “Wah, tidak heran kamu tidak bisa melepaskannya,” Ayu menjawab, “Ya, ya!” dengan nada meninggi.

Beberapa netizen berkomentar di video tersebut mengatakan tidak heran suami Ayu Dewi tidak bisa meninggalkannya karena semua hartanya adalah milik Ayu Dewi.

“Aduh Regi gak berani menceraikan Mbak Ayu setelah kasus perselingkuhan, semua sertifikat hartanya atas nama istrinya (Ayu Dewi),” tulis akun Ponny***.

Sebelumnya, Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012 dan dikaruniai tiga orang anak.
Beberapa bulan lalu, nama Regi Datau juga ramai diperbincangkan netizen terkait isu selingkuh dengan seseorang bernama Denise Charesta.

Diam soal isu ini, Ayu Dewi dan Regi Datau sebenarnya tak terpengaruh. Mereka masih sering berbagi momen mesra hingga saat ini.