Tayang Malam Ini, Intip Sinopsis Mechanic: Resurrection – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film laga berjudul, Mechanic: Resurrection. Film ini dibintangi aktor aksi Jason Statham, Jessica Alba dan Michelle Yeoh.

Mechanic: Resurrection merupakan sekuel dari The Mechanic yang rilis pada tahun 2011. Film ini rilis pada tahun 2016. Ceritanya masih tentang seorang pembunuh bayaran yang ahli membuat kematian terlihat seperti sebuah kecelakaan.

Buat kamu yang tertarik untuk menonton movie ini, simak dulu sinopsis Mechanic: Resurrection beserta pemerannya.

Mekanika Sinopsis: Kebangkitan

Sinopsis Mekanika: Kebangkitan (imdb)

Setelah misi mendebarkan di film pertama, Arthur Bishop pindah ke Brasil untuk menghabiskan hari-hari tenangnya. Di sana, tidak ada yang tahu bahwa dia adalah seorang pembunuh.

Sayangnya, Arthur Bishop kembali ke kehidupan lamanya setelah Gina, wanita yang dicintainya, diculik oleh musuhnya. Untuk menyelamatkan nyawa Gina, Arthur harus membunuh satu demi satu orang dalam daftar yang diberikan kepadanya.

Tiga target Arthur Bishop kali ini adalah panglima perang Afrika yang dipenjara, anggota sindikat penyelundupan manusia, dan pedagang senjata ilegal. Dalam proses menjalankan misinya, Arthur menjadi curiga terhadap identitas asli Gina.

Mekanik Pemain: Kebangkitan

Sinopsis Mekanika: Kebangkitan (imdb)
Sinopsis Mekanika: Kebangkitan (imdb)

Mekanik: Kebangkitan dibintangi oleh Jason Statham sebagai Arthur Bishop, seorang pembunuh yang terampil memalsukan kematian sebagai kecelakaan. Gina, wanita yang dicintai Arthur diperankan oleh Jessica Alba yang cantik.

Sam Hazeldine berperan sebagai Riah Crain, musuh Arthur yang menculik Gina. Tiga target pembunuhan Arthur dimainkan oleh Tommy Lee Jones, Toby Eddington dan John Cenatiempo.