Spekulasi Liar Warganet, Alshad Ahmad Tak Direstui dengan Nissa Assyifa karena Sama-Sama Bipolar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terungkapnya fakta Youtuber Alshad Ahmad menghamili Nissa Assyifa hingga menikah siri dan akhirnya bercerai mengejutkan publik. Netizen pun ramai berspekulasi tentang hubungan mereka terlebih dahulu.

Rumor beredar bahwa Alshad tidak mendapatkan restunya saat berpacaran dengan Nissa Assyifa. Pasalnya, keluarga Alshad tidak setuju karena sama-sama menderita gangguan bipolar.

“Jadi informasi dari Twitter bahwa Nissa dan Alshad sama-sama bipolar, bahkan pergi ke psikolog psikiatri bersama, makanan mereka terlihat sangat manis karena latar belakang yang sama,” kata seorang pria dalam video yang diunggah akun TikTok @teroesier, Kamis. (23/3/2023).

“Jadi mungkin keluarga atau ibu atau siapapun yang tidak setuju dengan itu, kalau bisa anak saya sama dengan orang yang tidak bipolar,” imbuhnya.

Pria dalam video tersebut tidak setuju jika Alshad meninggalkan Nissa karena tidak mencintainya lagi. Pasalnya, setelah putus, Alshad masih berhubungan dengan Nissa.

“Misalnya ini bermula karena Alshad sudah tidak mencintai Nissa lagi, saya tidak setuju. Karena Nissa dan Alshad bilang putus pada 2018, tapi setelah dibeberkan kronologisnya, ternyata Alshad masih belum bisa move on. . Nissa dan masih menjalin hubungan untuk mendapatkan keturunan,” ujarnya.

Apalagi, kata pria itu, pacar Alshad sempat membagikan kebingungannya di Twitter. Mungkin saat itu Tiara mencium adanya hubungan Alshad dengan Tiara yang ternyata masih berhubungan meski sudah putus.

“Lagipula Tiara memberi isyarat bahwa Alshad belum bisa move on, apa benar tidak percaya,” ucapnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka tak percaya dengan penjelasan pria dalam video tersebut.

“Ini semakin konyol,” komentar @mes***.

“Bipolar itu untuk mengalihkan isu atau??” @lil*** menimpali.

“Informasi Twitter dari mana? Saya ingin membacanya,” tambah @mam ***.

“Nissa bukan artis, hanya orang biasa. Tiara adalah artis. Agar seni dan ketenarannya tidak terputus, dipilihlah artis yang bisa terus mengangkatnya,” tambah @cap***.

Fakta hubungan Alshad dan Nissa terungkap menyusul tersebarnya salinan surat keputusan cerai mereka di media sosial.

Dokumen tersebut menyebutkan Alshad dan Nissa akan menikah pada September 2022. Saat itu, Nissa sedang hamil 8 bulan.

November 2022, Alshad mengajukan isbat dan permohonan cerai. Hakim mengabulkan permohonan Alshad pada Desember 2022.

Tak disangka, Alshad ternyata sudah menjalin hubungan dengan Tiara Andiri saat menikah dengan Nissa.