Terbongkar Bukti Chat Pihak Miss Universe Indonesia Istimewakan Finalis FA, Fabienne Nicole? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Ananda Musa, eks National Drector Miss Universe Indonesia wilayah Jawa Barat kembali membongkar soal kontes kecantikan tersebut menganakemaskan salah satu finalis selama kompetisi.

Rizky Ananda Musa melalui Instagram Story-nya mengunggah ulang cuitan seseorang yang protes soal tudingan Miss Universe Indonesia menerima suap Rp 5 miliar untuk memenangkan Fabienne Nicole.

Rizky Ananda Bongkar MUI perlakukan finalis FA secara spesial (Instagram/@rizkyanandamusa)

Seseorang yang disensor identitasnya itu mengatakan bahwa Miss Universe Indonesia menerima suap Rp 5 miliar itu tidak benar dan tak ada yang bisa membuktikannya.

“Dulu dia diserang netizen dikatain suap, dia sampai mau kasih Rp 1 miliar buat yang bisa buktiin. Sekarang dia yang menyebar hoax dan tidak bisa buktikan perkataannya, kalian masih mau percaya? Please dont be naif,” ujar orang tersebut yang cuitannya diunggah ulang oleh Rizky Ananda, Kamis (10/8/2023).

Bahkan, orang tersebut juga mengancam akan menuntut orang-orang yang telah menuding Miss Universe Indonesia menerima suap. Orang tersebut juga tak terima dirinya, Miss Universe Indonesia dan Fabienne Nicole diserang dengan kata-kata kasar dan eksplisit.

Profil Fabienne Nicole (Instagram/@fabienne_fng)
Profil Fabienne Nicole (Instagram/@fabienne_fng)

“Kalau masih terus-terusan saya akan tuntut siapa pun yang ngomong saya atau MUID terima suapan. Jangan kira saya diam saja. Ini sudah pencemaran nama baik saya,” lanjutnya.

Ia lantas menantang orang-orang yang sedang menuding adanya skandal dalam Miss Universe Indonesia untuk membuktikan semua tudingannya, termasuk suap Rp 5 miliar.

Kemudian, Rizky Ananda Musa mengunggah potongan chat yang berisi bahwa ada seorang finalis MUI 2023 dengan awalan nama FA request untuk dirias MUA tertentu selama kompetisi.

“Beb we*** kasih make up untuk Fa***** ya. Dia request,” isi pesan yang diunggah Rizky Ananda.

Rizky Ananda pun mempertanyakan maksud isi pesan tersebut yang seolah memposisikan finalis FA itu sangat spesial.

“Ini gimana ya konsepnya kalau bisa request MUA. So spesial ugghhh,” ujar Rizky Ananda.

Sementara, belakangan ibu Fabienne Nicole dituding memberi suap Rp 5 miliar kepada Miss Universe Indonesia untuk memenangkan anaknya yang tinggi badannya hanya 158 cm.