Tepis Tuduhan Miring, Ari Wibowo Izinkan Inge Anugrah Bertemu Anak-anaknya Kapan Saja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo kembali membantah tudingan Inge Anugrah terhadapnya. Beberapa waktu lalu, Inge mengatakan dirinya dilarang memasuki rumah barunya untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Alasan ibu dua anak itu tak boleh menginjakkan kaki di rumah baru karena Ari Wibowo ingin menciptakan kenangan tanpa Inge di rumah barunya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram/@fajarkristiano)

Namun kini Ari Wibowo membantah tudingan tersebut. Disampaikan pengacaranya, Ari mengizinkan Inge menemui anaknya kapan saja.

“Nggak (ada syaratnya). Dari awal anak juga didiskusikan dengan Inge, dan Ari juga tidak pernah melarang atau membatasi pertemuan dengan anak,” kata Ricky Saragih dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/ 6) /2023).

“Kalau anak-anak mau ketemu ibunya, silakan. Begitu juga Inge, kapan pun Inge mau ketemu, silakan. Jadi tidak pernah ada larangan. Inge tidak pernah ada larangan,” lanjutnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bersama kedua putranya: Kenzo dan Marco. [Instagram]
Ari Wibowo dan Inge Anugrah bersama kedua putranya: Kenzo dan Marco. [Instagram]

Kendati demikian, Ari meminta pengertian Inge untuk selalu memberikan izin jika ingin bertemu anak jika keduanya resmi bercerai nanti.

“Ari nanti kasih tahu Inge, kalau bisa, minimal kasih tahu anak saya ambil saya, misalnya. Jadi kapan saja, selama anak-anak bisa dan punya waktu, tidak apa-apa,” jelas Ricky.

Di sisi lain, Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini telah berpisah. Keduanya telah meninggalkan apartemen tempat mereka tinggal sebelumnya.

Ari Wibowo kini tinggal bersama kedua anaknya di sebuah apartemen di kawasan Kemang, sedangkan Inge tidak diketahui keberadaannya. Namun sebelumnya Inge Anugrah dikabarkan menolak apartemen yang dipinjamkan Ari karena tidak ada oven di dapur apartemen tersebut.