Rafael Struick Bisa Acak-acak Pertahanan Argentina, Manfaatkan Kelincahan Serangan Balik untuk Menyerang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu anggota skuat timnas Indonesia, Rafael Struick, dipercaya menjadi pilar utama melawan timnas Argentina. Dia bisa merusak pertahanan skuad juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Rafael Struick menarik perhatian usai melakukan debut gemilang bersama timnas Indonesia pada laga melawan Palestina, Rabu (14/6).

Meski hanya bermain selama 45 menit di babak pertama, pemain berusia 20 tahun itu berhasil tampil gemilang dengan memimpin lini serang timnas Indonesia bersama Dimas Drajad.

Meski pertandingan berakhir imbang tanpa gol, popularitas Rafael Struick terus meningkat berkat penampilannya yang luar biasa sepanjang pertandingan.

Bahkan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memuji penampilan Rafael Struick dan Ivar Jenner di laga melawan Palestina.

Saat ini, Rafael Struick kembali bersiap untuk berlaga bersama timnas Indonesia pada laga melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6).

Pada laga kali ini, Shin Tae-yong dipercaya akan bermain sebagai pemain berpengalaman menghadapi tim bintang Argentina tersebut.

Namun, ada tuntutan agar Shin Tae-yong memberikan kesempatan kepada Rafael Struick untuk menjadi starter di laga melawan Argentina.

Berikut alasan mengapa Rafael Struick layak mendapat kesempatan menjadi starter melawan Argentina:

1. Kreatif