Jelang Liga 1, PSIS Semarang Jajal Ketangguhan Phnom Penh Crown FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSIS Semarang telah menjadwalkan laga uji coba melawan juara Liga Kamboja, Phnom Penh Crown FC, sebagai persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan.

Ketua Pelaksana PSIS Semarang ASSukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Jumat (16/6/2023), mengatakan, laga uji coba ini juga akan menjadi momentum peluncuran tim kebanggaan Ibu Kota Jateng yang akan menghadapi kompetisi. musim selanjutnya.

Ketua Pelaksana PSIS Semarang A S. Sukawijaya (ANTARA/ICsenjaya)

“Kami sudah menjadwalkan pertandingan uji coba melawan tim papan atas Kamboja, sekaligus peluncuran tim tersebut,” ujarnya.

Namun, pria yang biasa disapa Yoyok Sukawi itu belum bisa memastikan tanggal pertandingan

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang mengurus perizinan dan pengurusan pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang itu.

“Tanggal pertandingan akan diumumkan setelah perizinan dan administrasi selesai,” imbuhnya seperti dilansir ANTARA.

PSIS sendiri sudah beberapa kali menggelar laga uji coba jelang kompetisi musim depan, di antaranya melawan Persik Kendal dan Persijap Jepara.

Tim yang finis di peringkat 13 klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2022/2023 itu mendatangkan beberapa pemain baru termasuk tambahan tiga pemain asing untuk mengisi kuota yang tersedia.