Bikin Statement Takut Tak Laku Usai Punya Anak, Song Joong Ki Kena Rujak Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Song Joong Ki saat ini sedang merayakan kelahiran anak pertamanya bersama Katy Louise Saunders. Namun, aktor tersebut langsung dikritik oleh netizen atas jawabannya saat diwawancarai media China.

Wawancara dilakukan sebelum kelahiran putra Song Joong Ki. Bintang drama Vincenzo diminta memberikan pemikirannya tentang keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan.

“Film yang Anda mainkan diputar di Cannes, ketika istri Anda akan melahirkan anak pertama Anda. Bagaimana menurut Anda hubungan mereka berdua?” pertanyaan suara.

Menanggapi hal tersebut, Song Joong Ki menjelaskan bahwa tidak dapat dihindari bahwa pekerjaannya akan terpengaruh oleh status barunya sebagai suami dan ayah.

“Terkadang, menjadi seorang ayah, seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan saya di bisnis (hiburan) ini. Dengan menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam bisnis ini, saya sepertinya semakin kehilangan pekerjaan. lebih,” jawabnya seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (16/6/2023).

Jawaban Song Joong Ki mungkin tidak salah. Namun netizen geram karena dianggap paling dirugikan meski istrinya melahirkan anak.

“Kalau dia artis perempuan, wajar saja dilepas karena buktinya aktris itu kurang lebih beruntung kalau sudah menikah dan punya anak. Dia bilang seperti mengalami diskriminasi,” cemooh netizen.

Perjalanan Bersalin Istri Song Joong Ki Katy Saunders (Eksklusif)

“Aktor dengan kasus narkoba dan pelecehan seksual masih bisa sukses di Korea. Apa yang dia katakan?” tambah netizen.

“Banyak aktor yang menikah dan memiliki anak yang masih sukses, contohnya Ji Sung. Beruntung Song Hye Kyo bercerai dengan orang ini,” ujar yang lain.

Seperti diketahui, Song Joong Ki pernah menikah dengan Song Hye Kyo sebelum menikah dengan Katy Louise Saunders. Mereka menikah pada 2017 dan berpisah sekitar dua tahun kemudian.

Kontributor: Chusnul Chotimah