Tepis Keraguan Mertua, Indra Bekti Janji Bikin Aldila Jelita Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Bekti menyambut tahun 2024 dengan misi sederhana. Diberi kesempatan kedua untuk kembali menjalin hubungan dengan Aldilla Jelita, Bekti ingin keluarga kecilnya penuh cinta kasih seperti dulu.

“Saya hanya ingin kita berempat menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” kata Indra Bekti di kawasan Bintaro, Tangsel, Kamis (28/12/2023).

Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Indra Bekti yakin pertemuan kembali cinta dengan Aldilla Jelita adalah takdir Tuhan. Jika Allah tidak menghendaki, Bekti dan Aldilla masih bisa menjalani jalannya masing-masing setelah bercerai.

“Ini sudah menjadi cara Tuhan. Mungkin di luar sana ada yang ‘Jangan sampai mereka kembali lagi’, ada yang senang, ada juga yang tidak. Namun ternyata, Tuhan masih mempersatukan kita. “Kalau Tuhan tidak mengizinkan, tidak akan terjadi,” kata Indra Bekti.

Indra Bekti pun menyatakan tak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua yang diberikan Tuhan untuk memimpin rumah tangganya dengan Aldilla Jelita. Bekti pun ingin menghilangkan keraguan ibu mertuanya, Marjam Abdurahman yang tidak yakin putrinya akan bahagia jika kembali ke pelukan mantan suaminya.

Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)
Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

“Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa membahagiakan istri dan anak saya, Insya Allah. “Tuhan akan memberi saya kesempatan lagi, ini akan saya manfaatkan dengan baik,” desak Indra Bekti.

Aldilla Jelita pun mengamini niat murni Indra Bekti yang ingin membuktikan dirinya bisa menjadi suami yang baik. Ia pun mendoakan agar Bekti selalu sehat ke depannya dan bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga dengan baik.

Semoga bapak semakin sehat, diberkahi dengan berkah, semoga Tuhan mengabulkan doa kita berdua, kata Aldilla Jelita.

Seperti diketahui, Indra Bekti dan Aldilla Jelita diceraikan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023. Saat itu, kedua pasangan sepakat menjalani hidup masing-masing untuk refleksi diri setelah sederet permasalahan mereka terungkap ke publik.

Namun pada 25 Agustus 2023, Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan rujuk. Saat itu, mereka dikabarkan menandatangani kontrak pernikahan kembali secara pribadi.

Di balik rahasia pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita, ternyata ada penolakan keras dari kalangan keluarga. Ibu Aldilla, Marjam Abdurahman, menyatakan sudah tidak ingin lagi berurusan dengan menantunya yang memiliki dosa masa lalu seperti kisah Nabi Luth dalam Islam.

Marjam Abdurahman pun berharap Aldilla Jelita mendapatkan pasangan baru yang tidak membebani dirinya dengan hutang yang semakin bertambah. Marjam menuturkan, Bekti memiliki utang hingga miliaran Rupiah.

Hingga saat ini, hubungan Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih baik-baik saja setelah memutuskan rujuk. Mereka berdua pun menggelar acara syukuran di salah satu panti asuhan dalam rangka merayakan ulang tahun Bekti yang ke-46.

Namun belum ada cerita lebih detail mengenai hubungan Indra Bekti dengan ibu Aldilla Jelita pasca penolakan rujuk. Baik Bekti maupun Aldilla hanya menjelaskan, saat ini mereka masih fokus membangun kembali rumah tangganya yang sudah mapan.