Saddam Gaffar Tak Sabar Kembali Merumput Bersama PSS Sleman di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker muda PSS Sleman, Saddam Gaffar sudah tak sabar kembali berkuasakan tim berjuluk Super Elang Java (Super Elja) di BRI Liga 1. Seperti diketahui, rivalitas kasta tertinggi di Indonesia tengah memasuki jeda.

Saddam Gaffar saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Situasinya terus membaik.

Pemain PSS Sleman Saddam Gaffar. [Liga Indonesia Baru]

Menurut Saddam, kondisinya kini sudah mencapai 80 persen dan ingin segera bermain mengingat musim ini ia belum memperkuat Super Elja di BRI Liga 1 musim ini.

Alhamdulillah alhamdulillah cedera saya semakin membaik. Sejauh ini progres penyembuhan cedera saya sudah 80 persen, kata Saddam, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (29/12/2023).

“Ada dua tahap pelatihan rehabilitasi yaitu sebelum dan sesudah saya kembali ke Sleman,” lanjutnya.

Pemain muda bertinggi badan 187 cm itu bercerita tentang proses latihan bebas yang dilakukannya saat jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

“Saat liburan kali ini saya juga memanfaatkannya untuk berlatih meski masih menikmati sedikit waktu istirahat. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kembali turun lapangan dan bisa membela PSS lagi,” harapnya.

“Sebelum kembali ke Sleman, saya fokus pada penguatan dan keseimbangan. Kemudian setelah kembali ke Sleman, saya melanjutkan latihan gym, eksplosif, dan power dengan didampingi tim medis PSS, tutupnya.

Mengumpulkan 26 poin dari 23 pertandingan, PSS Sleman kini berada di peringkat 12 klasemen BRI Liga 1.