Kini Saling Lapor Dengan Virgoun, Inara Rusli Ngaku Gak Niat Penjarai Ayah Anak-anaknya: Cuman – Viral

by

Pahami.id – Inara Rusli baru saja menelepon polisi setelah dilaporkan mantan suaminya, Virgoun. Usai tak bisa menghadiri panggilan terkait kasus ilegal akses karena sakit, Inara mengaku kondisinya kini sudah membaik.

“Saya kurang sehat, di musim seperti ini harus jaga kesehatan, dan sekarang sudah lebih baik, biar bisa terus bekerja,” kata Inara Rusli, dikutip Jumat, (29/12/2023).

Terkait dugaan akses ilegal, ibu tiga anak ini mengaku tidak bersalah. Apalagi saat membagikan chat WhatsApp terkait dugaan perselingkuhannya, Inara masih berstatus istri Virgoun.

“Masuknya ilegal, kalau bule, cek ponsel orang lain, tapi kalau kita masih suami istri, kalau ilegal masuk, kalau benar penjaranya penuh,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli sendiri merasa terganggu karena terus bermasalah dengan hukum sepanjang tahun 2023. Oleh karena itu, Inara tak berniat melaporkan kembali ke Virgoun.

Inara Rusli Hadiri Ultah Ashanty (Pahami.id/Tiara Rosana)

“Saya tidak ada niat memenjarakan ayah anak tersebut,” jelas Inara Rusli.

Namun beberapa waktu lalu, Inara Rusli melaporkan Virgoun terkait dugaan perselingkuhan. Tindakan ini dilakukan sebagai bentuk pembelaan diri terkait laporan Tenri Ageng Anisa.

Pasalnya Tenri Ajeng sudah melaporkan Inara Rusli terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Sebab, ia merasa tak bisa menerima tudingan perselingkuhan Virgoun.