Temani Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Planga-plongo: Canggung Masuk TV Lagi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai terlibat kasus KDRT Lesti Kejora pada pertengahan tahun 2022, Rizky Billar mulai jarang tampil di televisi.

Meski kasus KDRT Lesti Kejora sudah mereda, Rizky Billar tak pernah memperlihatkan batang hidungnya di layar kaca.

Seiring berjalannya waktu, ekspektasi para penggemar Leslar akhirnya terkabul. Suami Lesti Kejora kembali muncul di televisi pada Senin (30/10/2023).

Berdasarkan informasi yang didapat, Rizky Billar mendampingi Lesti Kejora menjadi bintang tamu di acara televisi Brownis.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora mendapat beberapa pertanyaan dari pembawa acara terkait apresiasi saat membawakan sebuah lagu.

“Mengapa menyanyi bisa begitu memuaskan?” kata Ruben Onsu.

Lesti Kejora mengungkapkan dirinya mudah tersentuh dengan keadaan dan kerap menangis saat menyanyikan lagu.

“Aku nggak nangis terus-menerus, tergantung situasi. Kayak waktu itu aku melakukan Tribute to Lesti, jadi aku menyanyikan semua lagu Dedek. Jadi aku merasa terharu,” kata Lesti Kejora.

Rekaman video kehadiran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diunggah dalam acara televisi ini viral di media sosial TikTok dengan 1 juta views.

Lesti tetap rendah hati meski banyak yang memuji suaranya bagus banget, tulis akun TikTok @sarah_queen11, dikutip Selasa (31/10/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Bahkan ada netizen yang salah fokus dengan reaksi Rizky Billar yang kembali muncul di televisi.

“Billar, kamu ngapain disana?” tulis seorang warganet.

“Billar kaget,” sambung netizen lainnya.

“Billar diam saja,” sahut netizen lainnya.

“Billar kikuk lagi di TV,” pungkas netizen lainnya.