FIFA Umumkan ‘Glorious’ Sebagai Anthem Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – FIFA resmi mengumumkan lagu resmi Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Lagu ‘Glorious’ dinyanyikan oleh Weird Genius dan LTZ.

Jaminan tersebut disampaikan FIFA dalam keterangan resminya, Selasa (31/10/2023). Nantinya lagu ‘Glorius’ akan tampil berbeda dengan aransemen baru berupa remix baru.

Sedangkan ‘Glorious’ dibawakan oleh Weird Genius, dan LTZ beranggotakan Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya. Weird Genius mengungkapkan kegembiraannya setelah terpilih oleh FIFA.

Grup musik Weird Genius dan penyanyi berbakat Indonesia Lyodra, TiaraAndini, Ziva Magnolya bersama FIFA meluncurkan teaser lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 bertajuk “Glorius” pada hari ini, Jumat (24/3/2023). [FIFA]

“Ini suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini bisa merebut hati masyarakat Indonesia di akhir tahun,” tulis Weird dalam keterangan resmi FIFA.

“FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 menampilkan bakat-bakat muda yang dinamis, dan remix Glorious kami mencerminkan energi dinamis tersebut. “Kami berharap ini akan menghasilkan sensasi dan antusiasme dari para penggemar di seluruh dunia saat mereka menyaksikan para legenda masa depan ini beraksi.”

Kemudian, remix terbaru ‘Glorious’ akan resmi dirilis di channel YouTube dan platform musik digital lainnya pada 3 November 2023.

Sebelumnya, ‘Glorious’ juga dipilih sebagai lagu kebangsaan Piala Dunia U-20 2023 yang seharusnya berlangsung di Indonesia. Namun, lagu tersebut tetap digunakan setelah FIFA mengalihkan status tuan rumah Argentina.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember. Timnas U-17 Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama.