Teman Marissya Icha Hapus Unggahan Terkait Tabiat Asli Fuji, Takut Dilaporkan ke Polisi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hay Tje alias Jihan, sahabat Marissya Icha akhirnya menghapus kontennya tentang Fuji setelah membuat heboh media sosial.

Sebelum menghapusnya, Jihan sempat bertemu dengan Marissya Icha yang terlihat sedih dalam video yang diunggah temannya Wanda di Instagram story miliknya.

Sahabat Marissya Icha akhirnya mengunggah unggahan tentang Fuji (Instagram/@hay_tje)

Dalam unggahan tersebut, Wanda menyebut Jihan ingin menghapus konten tentang Fuji atas permintaan Marissya Icha agar tidak ada lagi masalah buruk yang terjadi.

“Alhamdulillah teman-teman Jihan (@hay_tje) sudah menemukan Kak Icha dan mengikuti apa yang diminta Kak Icha untuk mengakhiri semuanya dan dia setuju untuk mendownload video tersebut atas permintaan Kak Icha. Semoga setelah ini tidak ada masalah lagi. kurang bagus,” kata Wanda dalam unggahannya, Rabu (8/11/2023).

Jihan yang mengunggah ulang video tersebut pun meminta maaf karena telah menimbulkan kegaduhan. Namun Jihan juga menegaskan, keputusannya menghapus konten tentang Fuji hanya karena ingin menghormati Marissya Icha.

Marissa Icha [Instagram]
Marissa Icha [Instagram]

“Huhu, maaf aku bikin keributan. Aku yang hapus, yang bikin kencang, aku hormati Kak Icha, nggak apa-apa lagi,” kata Jihan.

Meski begitu, Jihan tetap menyebut banyak pihak yang memberikan dukungan dan bukti lain atas kelakuan Fuji usai ia mengunggah konten tersebut.

Padahal banyak pihak yang mendukung permasalahan ini di balik layar dan mengirimkan bukti-bukti yang semakin kuat, ujarnya.

Namun, Jihan terpaksa berhenti membeberkan kelakuan Fuji demi Marissya Icha. Di sisi lain, ia juga menegaskan untuk tidak membangunkan dirinya seperti singa yang sedang tidur jika tidak ingin masalah ini terungkap.

Sejumlah warganet memberitakan di Instagram @lambe__danu bahwa mereka mencurigai teman Marissya Icha juga mulai takut dilaporkan ke polisi.

“Bolehkah aku memberimu hadiah? Bukan hal lain yang ingin kau tantang padaku,” kata @mysca***.

“Sebenarnya dia takut Kak, dia takut pakai baju shopee, makanya dia putus asa,” ucap @jaehyun**.

“Itu saja, kenapa tidak melanjutkan? Apa kamu takut ketahuan?” kata @ia.or***.

Sebelumnya, Jihan membeberkan perbincangan Fuji dengan mantan karyawannya, Abdul. Di sana, Fuji kerap terlihat mengumpat Abdul dengan kata-kata kasar.

Selain itu, Jihan juga mengungkap Fuji terlambat membayar gaji Abdul. Namun setelah perbincangan tersebut viral, Fuji akhirnya membayarnya.