Tega! Nikita Mirzani Blokir ATM Lolly, Sang Anak yang Kini Tinggal di Inggris Sampai Mohon-Mohon Belas Kasihan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly belum usai. Yang terbaru, sang artis memblokir kartu ATM putrinya yang dulu tinggal di Inggris.

Cerita ini berasal dari pengakuan Lolly sendiri. Dia tidak dapat mengakses kartunya ketika dia ingin mengambil uang yang diberikan Antonio Dedola kepadanya.

“Mimi, kenapa saya tidak bisa menggunakan kartu saya? Saya ingin mengambil 50 pound yang diberikan Antonio kepada saya, tapi saya tidak bisa. Kenapa ini?” tanya Lolly kepada Nikita Mirzani dalam bukti screenshot percakapan mereka yang diunggah di Instagram Story, Minggu (4/6/2023).

Namun, Nikita Mirzani tak menjawab pertanyaan Lolly. Gadis remaja itu pun mengetahui sendiri mengapa kartu ATM miliknya tidak bisa digunakan.

Diunggah oleh Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Setelah mengetahuinya, akhirnya Lolly mendapatkan kejelasan soal kartu ATM miliknya yang tidak bisa digunakan. Ternyata Nikita Mirzani sengaja memblokir kartu tersebut dan membuat marah putra sulungnya.

“Kenapa Mimi seperti itu? Kenapa harus seperti ini? Kenapa Mimi seperti itu denganku? Apa yang kulakukan hingga membuat Mimi seperti ini?” kata Lolly.

Lolly pun memohon kepada Nikita Mirzani untuk berhenti mengatur hidupnya. Itu membuatnya tidak bahagia.

“Aku ingin bahagia, tolong beri aku kebahagiaan. Tolong jangan ganggu hidupku,” kata Lolly dengan menyertakan emoji menangis.

Nikita Mirzani diduga sengaja membiarkan Lolly melakukannya. Pasalnya, dalam unggahan Instagram Stories sang artis merujuk pada pernyataan putrinya yang mengaku bisa bahagia tanpa uang pemberian sang ibu.

“Kalau kamu merasa sebahagia yang kamu bilang, tunjukkan. Kalau kamu bilang ada yang bisa bayar kamu di sana, tunjukkan juga. Nggak usah repot-repot cari uang sendiri,” tulis Nikita Mirzani.

Namun hingga saat ini masih belum ada penjelasan detail dari Nikita Mirzani soal alasan pemblokiran kartu ATM yang menjadi alasan Lolly hidup di Inggris.

Seperti diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly belakangan ini menjadi sorotan. Lolly menyerang ibunya sendiri, menuduhnya mengendalikan perilakunya sampai bersikap kasar kepada anak-anaknya tanpa alasan.

Lolly pun buka-bukaan soal masalah Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Ia membantu menyudutkan sang ibu dengan membela bule Jerman yang dianggap sering memihaknya selama mereka bersama.

Nikita Mirzani sendiri sudah menanggapi pernyataan Lolly tersebut. Ia mengaku menerapkan pola asuh yang ketat agar anak-anaknya tumbuh menjadi individu yang lebih baik dari ibunya.

Nikita Mirzani pun membenarkan bahwa kisah Lolly yang dekat dengan Antonio Dedola itu hanya karangannya sendiri.