Pemain Napoli Raih Banyak Penghargaan di Serie A Musim 2022/2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Napoli menyelesaikan musim Serie A 2022/2023 dengan sangat baik setelah memenangkan beberapa penghargaan. Salah satu penghargaan terbesar diberikan kepada gelandang serang Khvicha Kvaratskhelia, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini.

Di musim debutnya di Serie A, Khvicha Kvaratskhelia tampil mengesankan dengan 12 gol dan 10 assist.

Kontribusinya yang luar biasa bersama rekannya di barisan depan, Victor Osimhen, menjadi faktor utama dalam meraih scudetto bagi Napoli.

Prestasi gemilang Kvaratskhelia pun tak luput dari perhatian fans Napoli dan akhirnya diakui lewat penghargaan ini.

Dalam seremoni yang digelar jelang laga Napoli melawan Sampdoria di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (4/6), penghargaan pemain terbaik diserahkan kepada Kvaratskhelia.

Bergabung dari klub Dinamo Batumi, pemain berusia 22 tahun itu langsung ditugasi mengisi posisi yang ditinggalkan legenda Napoli Lorenzo Insigne.

Tak butuh waktu lama bagi Kvaratskhelia untuk menunjukkan potensinya di sayap kiri sebagai winger.

Musim ini, ia berhasil mencetak 14 gol dan 14 assist di semua kompetisi bersama Napoli.

Selain Kvaratskhelia, beberapa pemain Napoli lainnya juga meraih penghargaan Serie A. Ivan Provadel dari Lazio dinobatkan sebagai kiper terbaik, sedangkan bek Napoli Kim Min-Jae dinobatkan sebagai bek terbaik.

Gelar gelandang terbaik diraih oleh Nicolo Barella dari Inter Milan, sedangkan Victor Osimhen dari Napoli menjadi striker terbaik.