Bongkar Aib Lolly, Nikita Mirzani Tak Terima Kenakalan Sang Anak Dianggap Mencontoh Dirinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani akhirnya mengungkap semua ulah anaknya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, memaksanya bertindak tegas dan pernah mengurungnya di kamar.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani mengunggah beberapa bukti kelakuan Lolly yang mencoba melarikan diri di tengah malam bersama seorang pria, pulang ke rumah dengan tengkuk setelah jadi cupang, meremehkan pembantunya dan juga mengonsumsi minuman beralkohol.

Hal itu diketahui dari unggahan Nikita Mirzani yang meminta bantuan Fitri Salhuteru.

“Kak, nanti mampir ke rumah kakak. Lolly dipaksa Mail pulang. Diambil dari rumah Tante Rini. Tapi ada cegukan dan minum bir,” kata Nikita Mirzani dalam percakapannya dengan Fitri Salhuteru yang diunggah di Instagram pada hari Minggu. (4/6/2023) .

Unggahan tersebut kemudian mendapat berbagai komentar dari warganet prihatin yang mengingatkan agar tidak membeberkan aib anaknya.

Nikita Mirzani bersama putrinya Lolly. [Instagram]

Ada juga yang menganggap kelakuan Lolly itu ditiru ibunya, Nikita Mirzani. Namun, janda 3 anak itu tidak terima dan berdalih tidak pernah bercinta di depan anak-anaknya.

“Mungkin Lolly seperti itu karena melihat atau meniru cara pacaran atau berpakaian Kak Niki. Jika Niki ingin Lolly menjadi anak yang sholeh, kalian sebagai orang tua harus memberikan contoh yang baik untuknya. Semoga masalah ini segera selesai. , Kak Niki dan Lolly. Lolly juga harus minta maaf sama ibunya. Kalau Lolly kayaknya udah dewasa, Lolly harus tau mana yang baik dan mana yang buruk,” ujar @andamsi***.

“Saya tidak pernah berkencan di depan anak-anak saya. Apakah Anda tahu di mana dia mengikuti gaya kencan saya?” jawab Nikita Mirzani.

Beberapa netizen setuju dengan hal ini. Pasalnya, Nikita Mirzani juga kerap menampilkan gaya pacarannya di media sosial yang bisa dilihat anak-anaknya.

Pacaran itu tidak pernah di depan anak-anak, tapi di medsos muncul. Anak-anak bebas memegang semua handphone, di rumah hanya memakai BH ketat, belum lagi kata-kata yang keluar dari mulut menjadi model dan keluar semua. .. Anak gak mau ditiru? Contoh seperti itu setiap hari. Loli berontak, itu wajar. Umur masih bodoh. Kalau sudah 20 tahun ke atas, salah anak,” kata @ranze_e* **.

“Jangan pernah pacaran di depan anak, tapi di depan netizen lewat medsos. Nggak mungkin anak-anak kalian tidak tahu karena mereka sudah paham cara menggunakan medsos,” ujar @widyrii***.

“Aku ingin anakku menjadi anak yang baik, tapi dengan banyak aturan, tabu, ocehan tapi tidak memberi contoh, percuma,” lanjut @ayoucah***.

Setuju, mungkin anak itu contoh buruk dari ibunya. Kalau lihat Niki di rumah, kadang hanya ada celana dalam dan bra di depan asisten laki-laki. Sekarang kembali ke Niki, kenapa memanjakan anak itu. betapa jeleknya anak kandung Lolly Niki mendoakan Lolly agar hati Lolly terbuka lagi karena doa ibu lebih baik, maaf Niki tidak sayang,” tambah @ning95**.