Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Simak Sinopsis Film Precious Cargo yang Dibintangi Bruce Willis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Precious Cargo yang pertama kali rilis pada tahun 20216 akan tayang kembali di Bioskop Trans TV pada (4/6/2023) pukul 23.30 WIB. Sinopsis Precious Cargo bercerita tentang bos perampok yang ingin mengambil barang rampasan dari pencuri lainnya.

Film yang mempertemukan Bruce Willis, Mark-Paul Gosselaar dan Claire Forlani ini disutradarai oleh Max Adams. Meski mengusung genre action crime, Precious Cargo juga menyuntikkan bumbu komedi yang menyegarkan.

Selain itu, film ini juga menjadi ajang reuni beberapa pemain. Nah, sambil menunggu filmnya tayang malam ini, simak sinopsis Precious Cargo berikut ini.

1. Sinopsis Precious Cargo

Sinopsis Precious Cargo. (IMDB)

Seorang bos kejahatan bernama Edward Filosa atau Eddie merencanakan perampokan besar-besaran untuk kargo yang berisi berlian langka. Sayangnya, rencana Eddie gagal, sehingga ia ingin merekrut pencuri lain yang juga pandai melakukan kejahatan.

Apakah Jack sang pencuri ulung yang menjadi target Eddie. Awalnya, Jack diajak oleh Karen, mantan pacarnya, untuk mencuri sekargo berlian. Namun Jack yang sudah memiliki pasangan baru enggan menuruti ajakan Karen.

Hingga akhirnya Eddie yang merupakan mantan pacar sekaligus bos Karen mengambil langkah licik. Dia menculik Karen untuk meminta Jack bekerja sama dalam merampok kargo berharga tadi.

Jack, yang diberi tahu bahwa Karen sedang mengandung anaknya, tidak punya pilihan lain selain menuruti instruksi Eddie demi keselamatan Karen dan calon anaknya. Eddie berjanji untuk membebaskan Karen jika Jack berhasil mengambil berlian senilai $30 juta dari kelompok kriminal lain.

Singkat cerita, Jack dan timnya akhirnya berhasil mencuri berlian tersebut. Namun tepat setelah berlian didapatkan, terjadi pengkhianatan yang membuat Jack, Eddie, dan Karen saling meragukan. Sementara itu mereka juga harus berhadapan dengan geng lain yang marah karena perampokan Jack.

Jadi pengkhianatan apa yang sebenarnya terjadi? Akankah Eddie, Jack, dan Karen selamat setelah merampok berlian langka? Temukan jawabannya hanya di film Precious Cargo.

2. Daftar pemain Precious Cargo

Sinopsis Precious Cargo.  (IMDB)
Sinopsis Precious Cargo. (IMDB)

Film yang disutradarai oleh Max Adams ini dibintangi oleh beberapa artis ternama dan menjadi reuni bagi beberapa pemainnya. Sebelum bermain dan Precious Cargo Bruce Willis, Lydia Hull, dan Christopher Rob Bowen bermain di film Marauders.

Precious Cargo juga merupakan film kedua Bruce Willis dan Ashley Kirk setelah Vice (2015). Berikut adalah daftar pemain Precious Cargo:

  • Mark-Paul Gosselaar berperan sebagai Jack
  • Bruce Willis berperan sebagai Edward Filosa atau Eddie
  • Claire Forlani berperan sebagai Karen
  • Daniel Bernhardt berperan sebagai Simon
  • Lydia Hull berperan sebagai Jenna
  • John Brotherton berperan sebagai Nicholas
  • Scott Bryce berperan sebagai Agen FBI Marco
  • Jim Ford berperan sebagai Pengemudi FBI SWAT

3. Fakta menarik tentang Precious Cargo

Sinopsis Precious Cargo.  (IMDB)
Sinopsis Precious Cargo. (IMDB)

Ada beberapa fakta menarik tentang Precious Cargo yang harus kamu ketahui sebelum menonton filmnya. Fakta pertama, film ini bisa dibilang merugi karena hanya mampu meraup untung 567 ribu ringgit. Meski biaya produksinya menghabiskan 10,5 juta rupiah.

Fakta selanjutnya menyatakan bahwa Precious Cargo mendapatkan respon yang kurang menggembirakan dari para penonton. Misalnya di situs IMDb, film ini hanya diberi rating 4.6/10. Dua fakta ini membuat Precious Cargo menjadi salah satu film yang gagal meraup untung, baik dari segi pendapatan maupun rating.

Demikian sinopsis Precious Cargo yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Meski memiliki rating yang rendah dan pendapatan yang minim, Precious Cargo tetap layak masuk dalam daftar pantauan Anda. Apalagi jika Anda adalah penggemar film aksi kriminal.

Kontributor: Safitri Yulikhah