Tayang 20 Juli, Film Jendela Seribu Sungai Rilis Poster dan Trailer Resmi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Jendela Seribu Sungai akan tayang di bioskop pada 20 Juli 2023. Jelang perilisan, film produksi rumah produksi Radepa Studio ini juga merilis poster dan trailer resmi pada 7 Juni mendatang.

Poster yang ditampilkan untuk film Window of a Thousand Rivers juga cukup menarik dan dengan gamblang menginformasikan bahwa film yang disutradarai oleh Jay Sukmo ini bertemakan anak. Poster itu memperlihatkan tiga anak di dalam kano dan seorang wanita dewasa di belakang mereka.

Keempat sosok itu tampak tersenyum bahagia. Sepertinya anak laki-laki di depan mendayung dengan wanita dewasa di belakang.

Selain wajah keempat tokoh tersebut, poster tersebut juga menampilkan beberapa ikon penting seperti Menara Siring View yang merupakan salah satu ikon kota Banjarmasin.

Sungai Martapura, pasar terapung, dan pedagang perahu klotok jelas merupakan ciri khas kota Banjarmasin. Bekantan yang dipegang oleh salah satu aktor cilik, Sheryl Drisanna, merupakan primata khas Banjarmasin.

“Hampir semua visual dalam film Jendela Seribu Sungai diambil di kota Banjarmasin. Ada yang di pegunungan Meratus dan kota Loksado,” jelas Avesina Soebli, produser film JSS.

Radepa Studio menjanjikan kekuatan visual film JSS akan menampilkan kota Banjarmasin yang lebih menawan dan penuh warna. Melalui trailer film yang diproduksi oleh Radepa Studio juga menampilkan keindahan sungai “seribu” Martapura. Dalam trailer film Window of a Thousand Rivers juga terdapat semboyan yang menyatakan bahwa film JSS adalah cerita tentang petualangan ambisi.

Jendela Seribu Sungai diadaptasi dari novel karya Miranda Seftriana dan Avesina Soebli dengan judul yang sama. Ceritanya sendiri tentang anak-anak yang memiliki keinginan dan ambisi namun terkendala oleh keinginan orang tuanya. Beruntung mereka bertemu dengan Bu Sheila, salah satu guru di sekolah tersebut, yang menjaga harapan mereka tetap hidup.

Jendela Seribu Sungai dibintangi oleh Agla Artalidia, Olla Ramlan, Ariyo Wahab, Ibrahim “Baim” Imran, Ajil Ditto, Bima Sena, Sheryl Drisanna, Halisa Naura, Bopak Castello, Ian Kasela dan Mathias Muchus yang juga bertindak sebagai creative producer. Jendela Seribu Sungai disutradarai oleh Jay Sukmo dan naskahnya ditulis oleh Swastika Nohara.