Timnas Argentina Tiba di Indonesia, Jajal Rumput Stadion GBK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar Timnas Argentina datang ke Indonesia menjajal Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta yang ditayangkan di kanal YouTube Dafa Bola. Seperti diketahui, Argentina dijadwalkan bertanding melawan Timnas Indonesia pada FIFA Match Day, 19 Juni 2023.

Namun, kanal YouTube Dafa Bola mengklaim skuat Argentina sudah tiba di Indonesia bahkan mencoba rumput SUGBK.

“BARU TIBA DI INDONESIA – MATA-MATA JUARA DUNIA TINGGAL DI PUSAT PELATIHAN TIKI TAKA GBK,” bunyi judul video YouTube Dafa Bola.

Penjelasan

Video yang diunggah pada Rabu (7/6/2023) itu berdurasi 3 menit 1 detik. Video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 1100 penonton di YouTube.

Video langsung dibuka dengan narasi bahwa Argentina sudah memulai pemusatan latihannya di depan timnas Indonesia dan didampingi oleh Lionel Messi.

Selanjutnya, video tersebut menjelaskan rangkaian tur Argentina di Asia. Sebelum menghadapi timnas Indonesia, Argentina akan menghadapi Australia di Beijing, China, pada 14 Juni 2023.

Setelah itu, video tersebut justru berlanjut dengan narasi tentang keadaan pemusatan latihan Timnas Indonesia yang belum banyak diikuti pemain.

Memang, tidak semua pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Match Day mendatang sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Bahkan Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, juga menegaskan hal tersebut.