Jaz Kembali Suguhkan Nuansa Kasmaran di Lagu Terbaru, Bersamamu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jaz telah merilis lagu baru berjudul “With You” pada hari ini, Jumat (9/6/2023). Sama seperti lagu sebelumnya yang berjudul “Move on Tutorial”, di lagu terbaru ini Jaz kembali berkolaborasi dengan Kaleb J.

Kali ini, Jaz tidak terlibat langsung dalam penulisan lagu. Namun, saat label Sony Music Entertainment menawarkan sampel lagu tersebut, Jaz mengaku langsung jatuh cinta dengan lagu “With you”.

Kehidupan Jazz [Instagram]

“Demo ‘With You’ ini saya dapat dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan ‘Move on Tutorial’. Begitu mendengar musiknya, saya langsung jatuh cinta karena ada nuansa cinta di sini seperti lagu saya di Sinergi,” dia berkata. Jaz, dalam keterangan yang dikeluarkan Pahami.id.

Dalam lagu ini pun, Jaz mengusung kembali formula yang sama dengan lagu yang ia jelajahi ke dunia musik, yaitu “Kasmaran”. Jaz berharap dengan tema ini para penggemarnya akan lebih mudah menerima lagu terbarunya.

“Kebetulan setelah merilis beberapa single, banyak pendengar saya yang bertanya kapan saya akan membuat lagu yang bernuansa jatuh cinta atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terkabul lewat single ini, semoga kalian suka,” kata penyanyi asal Brunei Darussalam itu.

Kehidupan Jazz [Instagram]
Kehidupan Jazz [Instagram]

Bagi Jaz, singelnya untuk tahun 2023 menyajikan pesan syukur yang menarik.

“Seperti yang saya rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bagaimana kita harus bersyukur dan merasa beruntung dikaruniai seseorang yang sangat berarti.
dalam hidup kita,” tambah Jaz.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, Jaz berharap “With you” diterima oleh
masyarakat Indonesia dan dapat menjadi “teman” bagi siapa saja yang mendengarkan.

“Selain itu, saya berharap pesan yang terkandung dalam lagu ini dapat sampai ke telinga para pendengar dan membuat kita mensyukuri semua yang kita miliki saat ini,” kata Jaz.