Tatapan Prilly Latuconsina dan Kiki CJR saat Cover Lagu ‘Cinta dan Rahasia’ Disorot, Bikin Salting! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siapa sangka Prilly Latuconsina dan Teuku Ryzki alias Kiki CJR berpacaran saat masih muda? Meski cinta monyet ini hanya bertahan beberapa detik saja.

Fakta tersebut awalnya diungkap Kiki saat tampil di podcast Deddy Corbuzier bersama Prilly Latuconsina pada Sabtu (28/10/2023).

Kiki CJR dan Prilly Latuconsina (YouTube/Deddy Corbuzier)

Pernyataan Kiki tentu mengejutkan banyak orang. Pasalnya, dirinya dan Prilly Latuconsina tak pernah digosipkan berpacaran.

“Itu waktuku di sinetron Just You. Aku lupa kelas berapa, cuma Kiki yang masih SMA. Saat itu peranku dengan Kiki adalah pacaran dan saling kejar-kejaran,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Menyusul kabar tersebut, netizen pun penasaran hingga akhirnya mempopulerkan kembali video lama kebersamaan Kiki dan Prilly Latuconsina.

Salah satunya saat Prilly Latuconsina dan Kiki melakukan rekaman saat meng-cover lagu tersebut Cinta dan Rahasia.

“Hai, aku Prilly. Sambil nunggu buka, kita mau cover lagu. Lagu apa, Ki?” Prilly bertanya pada Kiki yang sedang memegang gitar.

Sementara dalam video tersebut, Kiki memperkenalkan dirinya sebagai teman Prilly Latuconsina, bukan pacarnya.

“Aku temannya Prilly. Iya (mau cover) judul lagu Yura dan Glenn. Cinta dan Rahasia,” ucapnya sambil tersenyum, dikutip dari unggahan @lambegosiip.

Kemudian, Prilly Latuconsina dan Kiki bernyanyi sesuai bagiannya masing-masing.

Melihat kemesraan Prilly Latuconsina dan Kiki, netizen merasa mantan kekasih Aliando Syarief itu masih terlihat malu-malu.

“Matanya takjub dan memerah,” kata @reena***.

“Masih lucu,” kata @nofia***.

“Duh, puppy love,” imbuh @rn_nanda***.