Stefano Lilipaly Cetak Hattrick, Dapatkan Kembali Panggilan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Borneo FC Stefano Lilipaly tampil garang pada lanjutan BRI Liga 1 melawan Dewa United, Sabtu (28/10/2023). Ia berhasil mencetak hat-trick.

Borneo FC berhasil mendulang tambahan tiga poin usai mengalahkan Dewa United dengan skor 3-1. Pesut Etam mencetak tiga gol melalui Stefano Lilipaly.

Pemain berusia 33 tahun itu tampil garang saat mencetak gol lewat tendangan penalti pada menit ke-24. Dua gol lagi tercipta di babak kedua.

Dengan performa impresifnya tersebut, Shin Tae-yong bisa kembali membawa nama Lilipaly untuk memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Stefano Lilipaly sendiri merupakan pemain yang kerap keluar masuk timnas Indonesia. Namun sayang pada laga terakhir melawan Brunei Darussalam, ia tidak diikutsertakan.

Meski statistik pemain akademi FC Utrecht cukup impresif. Dari 17 pertandingan BRI Liga 1, pemain Borneo FC ini mencetak sembilan gol dan delapan assist.

Bukan tidak mungkin berkat penampilan impresifnya, Lilipaly bisa dipanggil kembali oleh Shin Tae-yong ke timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan segera bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuat Garuda akan bertandang ke Irak dan Filipina pada November mendatang.