Tasyi Athasyia Sudah Tahu Dalang di Balik Tudingan-Tudingan Miring, Mantan Manajer? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tasyi Athasyia bersama suami dan pengacaranya baru saja menggelar jumpa pers untuk mengoreksi tudingan miring yang dilontarkan mantan karyawannya.

YouTuber itu mengaku tak kaget ketika kabar buruk tentang dirinya terungkap. Pasalnya, beberapa bulan terakhir ini dia melihat benih-benih buruk salah satu pegawainya yang berhuruf M.

“Ada pegawai berinisial M. Saya tidak heran, saya tidak heran sama sekali melihat ini. Anda tahu kenapa? Saya dan suami saya tahu pada bulan Januari dan saya menangkapnya, dia meminta maaf,” kata Tasyi. Athasyia saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

“Teman-teman setimnya sudah memberikan informasi kepada kami, ‘Dia menghina saudara saya setiap hari, ada buktinya bro’. Yang saya tahu dia sangat baik kepada saya (tapi ternyata) dia telah melakukan segalanya, sumpah serapah. Kecelakaan itu,” katanya lagi.

Kakak kembar Tasya, Farasya yang mengatakan huruf M adalah satu-satunya karyawan yang ia terima bukan dari wawancara, melainkan dari rekomendasi mantan manajer yang ia pecat beberapa waktu lalu.

“Saya merekrut tim baru. Saya punya tim lama yang sudah bekerja selama tiga tahun dan sudah selesai bekerja. Dari enam tim lama, ada satu manajer yang saya pecat. dua tim, orang, satu-satunya,” kata Tasyi Athasyia.

Namun, Tasyi enggan menyebut nama mantan manajer yang terlibat. Katanya, orang sudah tahu siapa dia.

“Siapa manajermu, yang jauh lebih pintar, aku tidak perlu memberitahumu,” kata Tasyi.

Jika melihat perbincangan yang marak di media sosial, nama mantan karyawan Tasyi berinisial H disebut-sebut banyak orang sebagai manajer yang dipecat Tasyi karena masalah.

Kolom komentar di akun media sosial pria berhuruf H itu sudah diserbu netizen yang meminta penjelasan.

Namun, hingga saat ini Tasyi Athasyia belum mau memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hal tersebut.