Daftar Lengkap Tim Promosi dan Degradasi 6 Liga Top Eropa, Cek di Sini! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musim kompetitif sepak bola yang berubah-ubah membawa tim promosi dan degradasi Eropa, musim ini ada sejumlah tim yang pasti akan naik ke papan atas liga.

Beberapa tim yang promosi ke papan atas memiliki nama-nama yang sudah tidak asing lagi, seperti Genoa, Granada, Sheffield United, Las Palmas hingga Darmstadt.

Selain tim promosi, ada juga tim yang jatuh kasta alias terdegradasi, antara lain Leicester City, Espanyol hingga Hertha Berlin.

Jadi tim mana yang cukup beruntung untuk dipromosikan ke papan atas kompetisi dan kurang beruntung untuk terdegradasi? Ini adalah di antara mereka.

Liga Primer

Leicester City dipaksa turun kasta, rekor manis 2015-2016 diselesaikan dan didampingi Southampton yang bertahan hingga 10 musim di Liga Inggris.

Selain kedua tim tersebut, ada juga Leeds United yang harus kembali ke habitat asalnya setelah gagal bertahan di Premier League.

Sementara itu, tiga tim promosi antara lain Burnley yang tampil gemilang di bawah asuhan Vincent Kompany.

Kemudian Sheffield United dan Luton Town, ketiganya akan mengawali musim baru Liga Inggris 2023-2024 dengan status peserta Liga Inggris.

Liga Italia