Kolaborasi bareng Stayer dan Nadya Idol Bikin Evelin Nada Anjani Semangat Bermusik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemunculan Evelin Nada Anjani alias DJ Evelin di dunia hiburan karena pernikahannya dengan aktris Aming Sugandi. Bahkan, wanita berwajah tomboi ini sudah terjun ke dunia hiburan sebagai disc jockey alias DJ.

Setelah kisah cintanya dengan Aming kandas, kini Evelin Nada Anjani mulai fokus ke musik lagi. Tak sendiri, wanita berdarah Jepang ini membawa dua sahabatnya, Nadya Idol dan artis pendatang baru, Steyer Djapai.

Penampilan DJ Evelin, Nadya dan Steyer menarik perhatian saat menghadiri acara peluncuran brand Greyman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/6/2023) pagi. Acara ini untuk merayakan semangat dan keberhasilan generasi muda di industri kreatif. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi para talenta muda untuk mengembangkan kreativitasnya di bidang seni, konveksi, dan F&B.

Salah satu kegiatan yang digagas Manajemen QQ Pro mampu menarik perhatian masyarakat yang sebagian besar melakukan kegiatan car free day (CFD) di GBK.

“Sungguh bangga bisa menghibur pengunjung CFD di GBK. Tentunya penampilan single saya, serta kolaborasi dengan Stayer dan Nadya, selain menghibur pecinta musik, kami juga ingin mengirimkan sinyal bahwa musik memiliki potensi positif untuk kehidupan,” dia berkata. DJ Evelin saat ditemui usai acara.

Evelin Nada Anjani, Steyer, dan Nadya Idol berkolaborasi di bidang musik dan tampil menghibur di acara peluncuran brand Greyman, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Juni 2023. [dokumentasi pribadi]

Evelin Nada Anjani mengaku memiliki chemistry yang kuat dengan Nadya Idol dan Stayer. Evelin sangat menikmati setiap momen bermusik bersama kedua rekannya. Hal yang sama juga dirasakan oleh para penghuni penginapan.

“Yang pasti kami merasa satu hati. Ya, kami berharap ke depan setiap proyek yang datang kepada kami sepertinya akan menjadi kolaborasi, yaitu antara DJ Evelin, Stayer dan Nadya Idol dengan menghadirkan kompilasi genre dari semua kekuatan kami,” tambah Orang tabah.

Sejak tampil di dunia hiburan, Evelin tak pernah melewatkan pertanyaan soal urusan pribadi. Namun, Evelin menegaskan bahwa saat ini dia benar-benar fokus pada musik dan melupakan romansa untuk sementara waktu.

“Saya selalu terbuka untuk berteman dengan siapa saja, tapi untuk hubungan yang lebih jauh saya rasa belum ada yang berkomitmen. Saya hanya seorang teman,” kata DJ Evelin.

Setiap orang sibuk dalam kehidupan sehari-hari mereka. Namun, Evelina, Stayer, Nadya berkomitmen menjadikan musik sebagai prioritas utama, apalagi jika mereka mendapat tawaran performance.

“Target kami adalah bisa menciptakan karya musik baru, berbeda dari yang sudah ada. Dan tentunya kami bisa memastikan kolaborasi kami bisa menjadi warna tersendiri di dunia musik Indonesia,” ujar Nadya Idol.